Site icon Kaldera.id

Plt Walikota Medan Siap Tingkatkan Kolaborasi Dengan Kapolrestabes Medan Yang Baru

Plt Walikota Medan Aulia Rachman akan meningkatkan kerjasama dan kolaborasi dengan Kapolrestabes Medan yang baru saja dilantik.

Plt Walikota Medan Aulia Rachman akan meningkatkan kerjasama dan kolaborasi dengan Kapolrestabes Medan yang baru saja dilantik.

 

MEDAN, kaldera.id – Plt Walikota Medan Aulia Rachman akan meningkatkan kerjasama dan kolaborasi dengan Kapolrestabes Medan yang baru saja dilantik. Terlebih terhadap program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Aulia Rachman saat menghadiri malam pisah sambut Kapolrestabes Medan dari Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun kepada Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di Hotel Grand Mercure, kemarin malam.

“Program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang sudah sering dilakukan Pak Gidion ini sangat diperlukan agar terwujud kepercayaan masyarakat. Untuk itu kami Pemko Medan siap untuk bekerjasama dan meningkatkan kolaborasi dengan Polrestabes Medan,” kata Aulia Rachman.

Dikatakan Aulia Rachman lagi, dalam waktu dekat Kota Medan akan menyelenggarakan pilkada serentak. Oleh sebab itu dibutuhkan kerjasama dalam menciptakan kamtibmas di masyarakat.

“Karena itu kita harus bisa bekerjasama untuk menjadikan pemilu sebagai hari yang berbahagia dan bersejarah bagi kota Medan,”ujar Aulia Rachman.

Terakhir kepada Kapolrestabes Medan yang lama Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun,  Aulia Rachman menyampaikan ucapan terimakasi atas kolaborasi yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Terimakasih buat Pak teddy, saya sangat bangga kepada bapak, karena memiliki respon yang sangat cepat kepada Pemko Medan,”pungkas Aulia Rachman. (reza)

Exit mobile version