Steven Gerrard Resmi Tangani Aston Villa, 11 Desember Langsung Jumpa Liverpool

Steven Gerrard yang abadi di hati para pendukung Liverpool, resmi mengambil tawaran Aston Villa, tim yang pernah mengalahkan Liverpool 7-2 pada 2020.
Steven Gerrard yang abadi di hati para pendukung Liverpool, resmi mengambil tawaran Aston Villa, tim yang pernah mengalahkan Liverpool 7-2 pada 2020.

JAKARTA, kaldera.id – Steven Gerrard yang abadi di hati para pendukung Liverpool, resmi mengambil tawaran Aston Villa, tim yang pernah mengalahkan Liverpool 7-2 pada 2020.

Sesuai jadwal Liga Primer Inggris, pada Sabtu, 11 Desember 2021 pukul 22:00 WIB, sang legenda akan kembali ke Anfield sebagai lawan saat Liverpool menjamu Aston Villa.

Pelatih yang dijuluki Stevie G itu diresmikan oleh Aston Villa sebagai manajer baru mereka, Kamis (11/11), menggantikan Dean Smith yang dipecat pekan lalu.

Gerrard bakal ditugasi memperbaiki performa Villa yang baru saja kalah lima kali beruntun di Liga Primer, dan harus menghadapi klub yang membesarkan namanya sebagai lawan pada pekan ke-16 liga kasta tertinggi di Inggris itu.

BACA JUGA :  Laga Puncak Liga Inggris, Liverpool atau Manchester City

The Villains cuma mampu mengumpulkan 10 poin dari total 11 pertandingan di EPL dan kini harus rela cuma berjarak dua poin dari zona degradasi.

Gerrard dikenal sebagai pemain legendaris Liverpool yang lahir dari produk akademi The Reds sejak 1989.

Gerrard telah mencatatkan 504 penampilan dengan 120 gol selama memperkuat Liverpool pada 1998 hingga 2015.

Mantan kapten Liverpool itu pun disebut-sebut menerima tawaran sebagai pelatih Aston Villa sebagai persiapan untuk menggantikan Jurgen Klopp jika sewaktu-waktu pelatih asal Jerman itu pergi dari Anfield.

Di instagramnya, Gerrard menyampaikan pesannya untik Glasgow Rangers dan pendukung klub Skotlandia itu. “Sekali Rangers, tetap Rangers,” katanya setengah mengumbang.(goal/cnn/reza)