Ciptakan Gol di Masa Injury Time, Bonucci Selamatkan Juventus Dari Kekalaha

L Bonucci menjadi pahlawan Juventus kala menjamu Salernitana dalam lanjutan Liga Italia musim 2022/2023 di Allianz Arena, Senin (12/9/2022).
L Bonucci menjadi pahlawan Juventus kala menjamu Salernitana dalam lanjutan Liga Italia musim 2022/2023 di Allianz Arena, Senin (12/9/2022).

 

TURIN, kaldera.id – L Bonucci menjadi pahlawan Juventus kala menjamu Salernitana dalam lanjutan Liga Italia musim 2022/2023 di Allianz Arena, Senin (12/9/2022). Gol yang dilesakkan pemain timnas Italia di masa injury time, tepatnya 90+3 itu menyelematkan Si Nyonya Tua dari kekalahan.

Bonucci menciptakan gol penyeimbang setelah timnya tertinggal 2-1. Tim tamu lebih dulu unggul dari tuan rumah saat pertandingan berjalan 18 menit melalui A Candreva. Piatek menggandakan keunggulan tim tamu ketika pertandingan memasuki masa injury time babak pertama lewat titik pinalti.

Tertinggal dua gol membuat tuan rumah meningkatkan tempo penyerangan. Hasilnya, G Bremer mampu memperkecil ketinggalan.

Pertandingan ini berjalan keras dan kasar. Banyak pelanggaran tercipta sepanjang laga untuk menghentikan penyerangan. Terbukti sepanjang laga, wasit M Marcenaro yang memimpin laga mengeluarkan 8 kartu kuning dan empat kartu merah.

Dari keempat kartu merah tersebut tiga diberikan untuk tuan rumah, Milik, Cuadrado dan sang manajer M Allegri. Sedangkan satunya lagi untuk pemain Salernitana, F Fazio.(red)