Duel Arsenal V Liverpool, Ambisi Pertahankan Puncak Klasemen

G Jesus
G Jesus

LONDON, kaldera.id – Laga panas kembali tersaji dalam lanjutan Liga Inggris kala Arsenal ditantang Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (9/10/2022).
Aroma persaingan sangat kental bagi kedua tim. Tak ayal, pertandingan ini diprediksi berjalan keras dan sengit.

Kedua tim punya catatan panjang dalam sejarah Liga Inggris. Keduanya pernah saling mengalahkan. Jual beli serangan bakal di peragakan kedua tim. Permainan cepat dan satu dua bakal dimainkan kedua pemain untuk meraih kemenangan.

Keduanya juga nyaris memiliki karakter bermain yang sama, agresif dan cepat. Tidak banyak memainkan bola dalam membuka serangan. Penempatan posisi pemain kedua tim cukup bagus. Paham apa yang harus dilakukan kala di serang maupun menyerang.

BACA JUGA :  Kalah Dramatis, Liverpool Tersingkir di Piala FA

Juru taktik kedua tim, Arteta dan Klopp sudah menyiapkan strategi dan komposisi yang pas untuk laga nanti guna meredam permainan lawan. Di Liverpool, Firmino, Salah dan Nunez atau Luiz Diaz akan menjadi pilihan Klopp di lini serang.

Sedangkan di Arsenal, G Jesus tetap menjadi andalan Si Meriam London dalam menjebol Alison. Kemenangan merupakan sangat penting bagi tuan rumah untuk mengamankan posisi di puncak klasemen. Sementara bagi tim tamu, kemenangan untuk mengkerek posisi saat ini. Siapa yang memulai serangan lebih dulu, dialah yang memenangkan laga.(red)