Site icon Kaldera.id

Bawa MU Raih Hasil Seri, Casemiro Cetak Gol Perdana di Stamford Bridge

Casemiro

Casemiro

LONDON, kaldera.id – Gol tandukan kepala Casemiro berhasil membuyarkan peluang Chelsea meraih poin penuh di Stamford Bridge, Sabtu (22/10/2022).

Casemiro yang menerima umpan lambung L Shaw langsung menyundul bola sambil terjatuh untuk menaklukkan penjaga gawang tuan rumah, Kepa dimenit 90+4. Bila yang sempat membentur mistar gawang itu masuk ke dalam. Gol ini pun merubah kedudukan menjadi 1-1.

Gol ini pun menjadi gol perdana bagi pemain berpaspor Brazil tersebut sejak berseragam MU. Casemiro sendiri diturunkan oleh pelatih Erik ten Hag sejak menit awal dan memberikan kontribusi yang maksimal dalam laga ini.

Sebelumnya MU tertinggal lebih dulu lewat gol pinatil Jorginho dimenit 87. Pinalti ini berawal dari Mc Tominay melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan Broja saat berusaha menghalangi pemain ini ketika tendangan bebas.

Jorginho yang maju sebagai eksekutor berhasil menaklukkan de Gea untuk membawa timnya unggul sementara. Dalam laga tersebut kedua tim memperagakan bermain menyerang. Sejumlah peluang berhasil tercipta. Bahkan, Kepa sendiri bermain cukup gemilang dengan berhasil menggagalkan sejumlah peluang yang didapat pemain MU. Begitu juga dengan Gea. Di luar tembakan pinalti, secara performa pemain Timnas Spanyol itu bermain cukup baik. (red)

Exit mobile version