Nasdem Susul PKB: Dukung Penuh Pemerintahan Prabowo

0
8
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh memastikan siap mendukung pemerintahan di bawah Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh memastikan siap mendukung pemerintahan di bawah Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

MEDAN, kaldera.id –  Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh memastikan siap mendukung pemerintahan di bawah Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“NasDem menyatakan kembali menegaskan mendukung pemerintahan baru di bawah bapak Prabowo Subianto,” ungkapnya usai bertemu Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, pada Kamis sore (25/4/2024).

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, rombongan Surya Paloh datang pada pukul 15.50 WIB. Rombongan tersebut disambut langsung oleh Prabowo di depan pintu rumah kediamannya. Prabowo dan Surya Paloh nampak berjabat tangan, lalu masuk ke dalam rumah. Pertemuan berlangsung hingga pukul 17.10 WIB.

Surya Paloh berharap dukungan semua partai ke pemerintahan baru ini.

“Kita berharap jalannya pemerintahan ke depan dengan dukungan seluruh partai yang ada di negeri ini Insya Allah kita bisa memberikan sesuatu yang lebih hebat untuk tetap melihat Indonesia dengan optimis ke depan,” paparnya.

Menurut Surya Paloh, pemilu adalah bagian dari demokrasi. Kini saatnya semua pihak kembali bersatu.

“Pemilu adalah merupakan suatu amanah konstitusi. Tapi tidak ada artinya pemilu kalau itu berakhir hanya untuk kerusakan kehidupan kebangsaan itu nah kita bersyukur pemilu yang kita alami dengan semua dinamika yang kita lalui, akhirnya mengantarkan kita bisa lebih tenang mensyukuri hasil pemilu dengan sluruh dilektika dan romantikanya,” tegas Surya Paloh. (cnbc)