Video ASN Mesum di Dalam Mobil Beredar Luas

Pasangan Mesum Pingsan Akibat Keracunan AC
Istri ASN Pingsan di Dalam Mobil Laporkan Suami Polisi

ASAHAN, kaldera.id – Rekaman video sepasang ASN yang pingsan di dalam mobil inova BK 1746 BC di kawasan Jalan Pabrik Benang, Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Jum`at dini (5/6/2020) beredar luas.

Video pasangan selingkuhan itu pun kini mendadak heboh dan menjadi perbincangan warga Asahan. Tidak diketahui secara pasti bagaimana video tersebut bisa beredar luas dikalangan masyarakat Kisaran.

Namun, dalam video tersebut terekam posisi keduanya di dalam mobil dalam keadaan pingsan.

Diduga rekaman video tersebut dilakukan oleh orang yang ikut pertama kali membawa keduanya ke rumah sakit.

Dalam Video yang berdurasi 15 detik tersebut, terlihat rekaman yang memperlihatkan pasangan ASN selingkuhan itu saat berada di dalam mobil.

Dimana, sang wanita tidak mengenakan busana bawahan dengan kancing baju sedikit terbuka.

Sementara pasangan lelaki dengan posisi duduk di samping si wanita yang terlentang terlihat mulut berbusa penuh sesak dengan tangan sebelah kanan memegang kemaluannya.

Beredarnya video ASN selingkuhan tersebut, dengan kondisi tidak senonoh sangat di sayangkan oleh beberapa warga.

Menurut warga kondisi tidak wajar tersebut seharusnya tidak perlu disebar luaskan. Sebab, beredarnya video tersebut tidak hanya memberikan efek terhadap pelaku, tapi juga keluarga maupun instansi tempat mereka bekerja.

“ Inikan aib. Jadi, kalau bisa cukuplah kejadian tersebut saja menjadi peringatan bagi mereka. Tidak perlu lagi dipermalukan dengan cara seperti ini. Apalagi sampai disebarluaskan”, ujar Aziz Warga Kisaran, Jumat (5/6/2020).

Perisitiwa perselingkuhan yang melibatkan dua ASN, berinsial Z dan Hyang bertugas di Dinas Pendidikan dan Pengajaran (Dikjar) kini sedang ditangani oleh pihak Polres Asahan.(fendi)