Bersedekah Sambil Menjaga Kamtibmas

Pemberian sembako oleh Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Deli Serdang bersama Polres Deli Serdang.
Pemberian sembako oleh Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Deli Serdang bersama Polres Deli Serdang.

DELI SERDANG,kaldera.id – Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Deli Serdang bersama Polres Deli Serdang dan Rumah Sakit Grand Medistra Lubukpakam berbagi kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Lubukpakam, Jumat (12/6/2020).

Selain pemberian sembako kepada masyarakat yang didatangi, juga diberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis.

“Kami juga memberikan sosialisasi kepada warga untuk tetap menggunakan masker apabila keluar rumah dan tetap hidup bersih,” ungkap Kabag Sumba Polres Deli Serdang, Sri Pinem.

Sri Pinem juga meminta warga mendoakan agar Covid-19 segera pergi. Selain itu, dirinya berharap apa yang diberikan bisa membantu masyarakat.

Ketua KSJ Deli Serdang, Yudha Satria Nasution mengucapkan Kapolres Deli Serdang dan jajarannya yang sangat konsen mengatasi dampak Covid -19. Salah satunya ikut turun langsung dalam pemberian sembako.

“Bersedekah sambil menjaga Kamtibmas dalam semangat kebhinekaan,” ucapnya.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi langsung dari masyarakat. Dimana, mereka berterima kasih dan sangat terharu atas bantuan tersebut.

“Semoga semuanya sehat -sehat selalu dan Covid-19 cepat teratasi,” ungkap Samini, salah satu warga yang mendapatkan bantuan. (reza sahab)