Di Karo, Gus Irawan Sampaikan Mesin Politik Gerindra Maksimal

Di Karo, Gus Irawan Sampaikan Mesin Politik Gerindra
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu melakukan kunjungan  sekaligus konsolidasi pemenangan Cory Sebayang dan Theopilus Ginting sebagai Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo

KARO, kaldera.id – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu melakukan kunjungan  sekaligus konsolidasi pemenangan Cory Sebayang dan Theopilus Ginting sebagai Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo yang diusung koalisi oleh Partai Gerindra dan Partai Perindo di Posko Pemenangan di Simpang Enam Kabanjahe, Selasa (10/11/2020).

Gus Irawan mengatakan, Gerindra melakukan Survei akhir bulan desember 2019 dan calon paling populer adalah sosok petahana Terkelin Berahmana dan Cory Sebayang. Namun Terkelin tidak calon, sehingga pihaknya akhirnya mengusung Cory yang merupakan kader sekaligus petahana.

“Jadi pasangan yang diusung ini adalah pasangan pas, karena kombinasi wanita Karo dari ibu Cory dan Theopilus dari sisi milenialnya, dan seingat saya belum ada Bupati perempuan di Karo. Saya ingin mengajak saudara-saudara kami, masyarakat Karo datang tanggal 9 Desember ke TPS bukan sekedar memenangkan Cory-Theo, tapi saya mengajak masyarakat Karo menciptakan sejarah baru, mudah-mudahan di catat dengan tinta emas kita jadikan perempuan menjadi Bupati Karo lebih maju,” ucapnya.

Untuk Strategi yang dilakukan Gerindra untuk memenangkan Cory-Theo di Pilkada Karo, dirinya mengatakan sengaja datang memastikan infastruktur Partai dari tingkat PAC, DPC untuk turut bergerak.

“Untuk itu saya datang memastikan infrastruktur partai dari tingkat PAC di Kecamatan dan desa untuk bergerak,” katanya.

Gus Irawan juga menyatakan bahwa di DPRD Karo terdapat 5 perwakilan Partai Gerindra. “Kita sepakat mereka turun ke dapilnya masing-masing untuk meyakinkan nomor 5, dan saya meminta juga kepada Perindo agar meyakinkan masyarakat juga,” ucapnya.

Lebih lanjut dia berpesan kepada kader Gerindra agar menjaga potensi yang baik, karena Pilkada tinggal sebulan lagi.

“Ini waktu tinggal sebulan lagi, saya berpesan jaga potensi baik ini, hadir di tengah-tengah masyarakat dan saya juga memerintahkan Anggota Dewan mulai besok agar terus di Karo memastikan bahwa apa yang sudah dijalankan ini terjaga dengan baik dan nanti menjadi kenyataan pada tanggal 9 Desember dengan kemenangan Cory-Theo,” tutupnya. (armin nasution)