Site icon Kaldera.id

YPPKN Bantu Korban Banjir De Flamboyan

Pengurus YPPKN Intelkom Sumut foto bersama saat memberikan bantuan sosial kepada para korban banjir di De Flamboyan yang masih berada di pengungsian, Kamis (10/12/2020)

Pengurus YPPKN Intelkom Sumut foto bersama saat memberikan bantuan sosial kepada para korban banjir di De Flamboyan yang masih berada di pengungsian, Kamis (10/12/2020)

MEDAN, kaldera.id- Yayasan Perlindungan Pengusaha dan Konsumen Nasional (YPPKN) Sumut menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban banjir di De Flamboyan, Tanjung Selamat, yang masih berada di pengungsian.

Ketua Intelkom YPPKN Sumut Husin dan Kabid Sosial Intelkom YPPKN Rustam menyerahkan bantuan itu langsung kepada Muhammad Inoki, kepling De Flamboyan, Kamis (10/12/2020), di Komplek De Flamboyan.

Husin mengharapkan bantuan kemanusian untuk para korban banjir ini dapat meringankan beban mereka. “Kita membantu untuk meringankan mereka. Tentu saja kita juga harus berterimakasih kepada pemerintah daerah yang telah melakukan aksi cepat tanggap bencana.”

“Kepada unsur pemerintah dan semua pihak yang terlibat kita ucapkan terimakasih. Kepada para korban banjir semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang mempercayakan bantuannya untuk diserahkan melalui YPPKN Sumut.

Sementara Rustam, Kabid Sosial Intelkom YPPKN, menambahkan kegiatan seperti ini dengan memberi bantuan kepada para korban bencana akan terus dilanjutkan. “Tujuannya saling berbagi meringankan beban sesama,” tuturnya.

Sementara Muhammad Inoki, kepling De Flamboyan, mengungkapkan terimakasih atas perhatian YPPKN yang mau berbagi meringankan beban para korban.

“Terimakasih atas bantuan pengurus YPPKN. Semoga organisasi ini makin maju dan para pengurus mendapatkan limpahan rezeki atas semua bantuan. Kami dan para korban pasti tak bisa membalas kebaikan bapak-bapak, semoga para pengurus mendapatkan keberkahan atas bantuan ini,” sambungnya.(armin nasution)

Exit mobile version