Panitia Natal KNPI Sumut Berbagi ke Panti Asuhan dan Jemaat Gereja

MEDAN, kaldera.id – Kegiatan Perayaan Natal 2020 DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara dirangkai dengan membagikan sembako ke panti asuhan dan jemaat gereja.

Ketua Panitia Natal DPD KNPI Sumut, Swangro Marbun Lumbanbatu, mengatakan, perayaan Natal KNPI Sumut kali ini hadir bagi kaum yang terpinggirkan dan marjinal.

“Pembagian sembako ini akan berlangsung Jumat dan Sabtu. Kita harus hadir di tengah penderitaan rakyat, minimal bisa meringankan beban masyarakat yang akan merayakan Natal tahun ini,” kata Swangro, Sabtu (20/12/2020).

Swangro yang juga mantan Ketua GMKI Sumut ini membeberkan, dalam kegiatan tersebut Panitia Natal KNPI SUMUT membagikan ratusan paket sembako untuk warga jemaat HKBP Immanuel Helvetia yang disambut pengurus geraja St. Hotnida br sagala dan St. M. J purba.

“Pembagian sembako ini sangat membantu jemaat gereja HKBP immanuel dalam Kondisi Negara kita yang dilandah Pandemi Covid-19,” pungkasnya yang turut dihadiri panitia Natal DPD KNPI Sumut antara lain, Wulan Rigyar N, Benget Simamora, Arion Pasaribu, Molan Pasaribu.

Sementara, di panti asuhan Tiga Bintang Helvetia dan panti asuhan Elsadai juga berterimakasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh panitia Natal DPD KNPI Sumut.

“Perayaan natal KNPI kali ini mengajak kita untuk berbagi dengan sesama,” ucap Parno Mahulae, Sekretaris Panitia Natal DPD KNPI Sumut.(rel/red)