Wagubsu Resmi Mantu: Ini Pesan Menyentuh Ijeck untuk Anak Sulungnya

0
185

MEDAN, kaldera.id – Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, resmi bermenantu setelah anak sulungnya Musa Arjianshah mempersunting Qhintar Azura, di Jakarta, Jumat (1/1/2021). Kabar bahagia ini diunggah Ijeck, sapaan Musa Rajekshah, di akun instagramnya.

“Hari Jumat mulia yang penuh keberkahan ini, dipenuhi haru kegembiraan dan syukur, anak kami resmi menjadi pasangan suami isteri,” kata Ijeck.

Kata Ijeck, dengan pernikahan ini, semakin bertambah keluarga. Arji pun bertambah dua orang tua lagi.
“Bagaimana Arji berbakti pada Dadak (sapaan ayah) dan Ibu, berbaktilah yang sama juga ke mertua Arji. Patuh Arji sama babah, nenek, mbah kung, mbah uti. Pada semuanya, kakek nenek babah Arji semuanya,” pesan Ijeck lagi.

Dalam pernikahan yang dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto itu, menjadi saksi pernikahannya adalah Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Japto SS. Arji menikahi anak Kombes Pol Marzuki, yang saat ini bertugas di Polda Aceh. Bagi orang Sumut, Marzuki bukan sosok asing. Sebab, ia pernah menjabat Kapolres Simalungun dan Kapolres Asahan.

Dalam unggahan instagram itu, Ijeck pun berpesan agar Arji menjadi kepala keluarga yang baik dan bisa membawa keluarganya jadi sakinah, mawaddah dan rahmah.

“Arji jadilah anak yang sholeh. Sayangilah isteri Arji. Manfaatkan waktu untuk hal-hal yang baik. Mudah-mudahan pernikahan Arji nanti bisa sampai akhir hayat. Semoga Allah SWT melimpahi rahmat dan berkahNya serta melindungi Arji dan keluarga nanti,” tutup Ijeck. Selamat bermenantu Bang Ijeck dan Kak Ayu.(finta rahyuni)