Gus Irawan Ke Tapsel Hadiri Peresmian Masjid Terbesar

Gus Irawan Pasaribu berdiri di kiri saat peresmian Masjid Agung Syahrun Nur di Komplek Perkantoran Bupati Tapanuli Selatan.
Gus Irawan Pasaribu berdiri di kiri saat peresmian Masjid Agung Syahrun Nur di Komplek Perkantoran Bupati Tapanuli Selatan.

PADANGSIDIMPUAN, kaldera.id- Ketua DPD Gerindra Sumut yang juga anggota Komisi XI DPR RI Gus Irawan Pasaribu hadir di Komplek Perkantoran Kabupaten Tapanuli Selatan, Jl Prof Lafran Pane, Sipirok Jumat (22/1/2021) untuk menghadiri peresmian Mesjid Agung Syahrun Nur, Kantor MUI dan Monumen Dana Rakca serta Pena Emas .

Gus Irawan Pasaribu mengatakan peresmian Mesjid Agung Syahrun Nur telah menjadi ikon Tapsel begitu juga dengan peresmian Monumen Dana Rakca dan Pena Emas yang merupakan penghargaan kepada Kabupaten Tapsel atas pengelolaan keuangan daerah dengan predikat WTP 5 kali secara berturut-turut.

Gus Irawan Pasaribu mengapresiasi kepada Bupati Syahrul atas berbagai capaian pembangunan di masa jabatannya sebagai Bupati Tapsel dua periode.
“Dan ini sebuah legesi yang akan dikenang selama masa kepemimpinannya. Oleh karena itu, ini merupakan tantangan bagi pemimpin berikutnya untuk menjadikan Tapsel kearah yang lebih baik lagi,” ujar Gus Irawan.

Gus Irawan Pasaribu yakin pembangunan Mesjid yang cukup megah ini membutuhkan dana waktu lama. Namun kemudian bangunan masjid tersebut diselesaikan dalam waktu dua tahun, sedangkan dibagian luarnya dilanjutkan dalam tahun ketiga.

“Demi mewujudkan suatu rencana pembangunan termasuk membangun Mesjid, bukanlah hal yang mudah karena perlu dukungan dari berbagai pihak dan perencanaan yang matang agar suatu program dapat terlaksana dengan baik,” katanya.(armin nasution)