Aktivis Antikorupsi Sumut Dianiyaya OTK

Aktivis Antikorupsi Sumatera Utara Fakhrurozi S.Pdi dianiyaya sejumlah orang tak dikenal (OTK)
Aktivis Antikorupsi Sumatera Utara Fakhrurozi S.Pdi dianiyaya sejumlah orang tak dikenal (OTK)

PERBAUNGAN, kaldera.id – Aktivis Antikorupsi Sumatera Utara Fakhrurozi S.Pdi dianiyaya sejumlah orang tak dikenal (OTK) berbadan tegap pada hari Kamis (4/2/2021) sekitar pukul 00.30 Wib, di warung RtwoD Perbaungan, Serdangbedagai, Sumatera Utara..

Kepada wartawan, Fakhrurozi menuturkan, penganiayaan yang diterimanya berawal dari ia bersama rekannya sedang minum kopi di warung tersebut (RtwoD).

“Selang beberapa lama, datang satu orang berbadan tegap menanyakan nama saya. “Kau yang namanya Rozi”, saya jawab iya,” ungkap Rozi.

Kemudian, pria berbadan tegap yang belakangan diketahui bernama Fadly tersebut mengatakan dirinya banyak masalah terhadap mereka. “Banyak masalah kau sama aku. Begitu kata dua orang itu,” tambah Rozi.

Tak lama dari itu, dua orang berbeda datang menghampiri Rozi yang juga pengurus DPD KNPI Sumut dan langsung memukul Rozi di bagian hidung dan mulut.

“Saya awalnya bilang duduk dulu. Tapi tiba-tiba dua orang itu langsung memukul hidung saya hingga berdarah,” jelasnya.

Disinggung soal motif pelaku, Rozi belum mengetahui pasti. Namun dia menduga ini terkait dengan aksinya menyoroti dugaan korupsi dana Desa di Kabupaten tersebut. “Pelaku ada bilang demo-demo aja kau nanti kau mati,” ucap Rozi menirukan ucapan pelaku.

Kemudian, para pengunjung di warung mencoba melerai. “Tapi rambut saya dijambak lagi. Kemudian tiga pelaku menghajar saya hingga tersungkur. Kemudian pelaku cabut,” pungkasnya.

Atas peristiwa itu, Rozi langsung melaporkannya ke Mapolres Sergai. Laporan diterima dengan Nomor STTLP/21/2/2021/SU/Res Sergai. (Mustivan Mahardhika)