Dukung Bupati Perangi Narkoba, Masyarakat Kuala Gelar Dzikir dan Doa

Masyarakat Kuala bersama keturunan Rasulullah menggelar dzikir dan doa bersama sebagai bentuk dukungan terhadal kinerja Bupati Langkat Terbit Rencana
Masyarakat Kuala bersama keturunan Rasulullah menggelar dzikir dan doa bersama sebagai bentuk dukungan terhadal kinerja Bupati Langkat Terbit Rencana

LANGKAT, kaldera.id – Masyarakat Kuala bersama keturunan Rasulullah menggelar dzikir dan doa bersama sebagai bentuk dukungan terhadal kinerja Bupati Langkat Terbit Rencana beserta jajarannya di Masjid Al Ikhlas Lingkungan 2 Amal, Kecamatan Kuala, Langkat, Jum’at malam (19/2/2021).

Selain masyarakat dan remaja masjid, doa bersama juga dihadiri tokoh agama, Habib Iyan Asegaff.

Habib Iyan menyampaikan, kegiatan ini digelar untuk bupati. Harapannya, memberikan kekuatan moral agar Bupati Langkat, tabah dan kuat menghadapi isu negatif yang saat ini sedang genjar menerpa dirinya.

“Semoga Allah SWT mengabulkan doa kami malam ini. Bupati Langkat selalu mendapatkan petunjuk dan lindungan Allah SWT,” ucapnya.

Sementara tokoh masyarakat setempat, Khaidir menambahkan, dzikir dan doa bersama ini juga sebagai bentuk dukungan kepada bupati melawan narkoba di negeri bertuah. Sebab, berbagai isu negatif muncul begitu bupati mengajak masyarakat dari berbagai kalangan memberantas narkoba.

“Kami menduga, fitnah yang ditebarkan oleh segelintir orang didanai para bandar narkoba. Mereka merasa gerah dengan statemen bupati ingin memberantas narkoba,” tegasnya.(efri surbakti)