Site icon Kaldera.id

Alim Ulama Dukung dan Doakan Bupati Langkat

Para jamaah umroh dan alim ulama Langkat Hulu mendatangi kediaman Bupati Langkat, Terbit Rencana PA di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat

Para jamaah umroh dan alim ulama Langkat Hulu mendatangi kediaman Bupati Langkat, Terbit Rencana PA di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat

LANGKAT, kaldera.id – Para jamaah umroh dan alim ulama Langkat Hulu mendatangi kediaman Bupati Langkat, Terbit Rencana PA di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat Jumat (26/2/2021). Kedatangan para ulama tersebut untuk memberikan dukungan dan doa kepada orang nomor satu di kabupaten tersebut.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan dzikir, sholawat, pembacaan ayat suci Al-Quran dan sholat berjamaah.

Jelang magrib, para jama’ah Umroh dan Alim Ulama se Langkat Hulu, datangi kediaman Bupati Langkat Terbit Rencana PA, di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Jumat (26/2/2021).

Irfan Yusuf selaku tokoh agama setempat mengajak masyarakat mendukung program kerja Bupati dan Wakil Bupati Langkat.

“Kami mendoakan bupati agar selalu sehat, bersikap adil, dijauhkan dari fitnah, serta mendapatkan petunjuk dari Allah dalam menjalankan roda pemerintahan di negeri bertuah,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Ustadz Rahul ini menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mempercayai isu negatif yang belum terbukti kebenarannya. Menuduh bupati secara sepihak.

“Kabar yang belum terbukti, jelas itu bohong. Jadi jangan percaya. Itu hanyalah isu yang ditebarkan oleh oknum tidak bertanggung jawab,” pungkasnya.

Sementara Bupati Langkat, Terbit Rencana PA mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan yang diberikan. Sebab, membangun Langkat yang luas butuh dukungan dari semua masyarakat.

“Jabatan bupati adalah amanah yang diberikan kepada saya. Namun tanpa dukungan berbagai pihak, saya bukanlah apa-apa,” tegasnya.

“Jadi mari bersatu, membangun Langkat. Agar Langkat semakin baik. Saling menyalahkan tidak merubah keadaan dan hanya membuang waktu saja,” tambahnya.

Untuk itu, Bupati berharap, semua masyarakat Langkat mau bergandengan tangan untuk fokus menjadikan Langkat yang makmur dan bermartabat. Sembari menegaskan, dirinya akan terus menjaga tatanan leluhur pendiri Kabupaten Langkat sebagai tanah Melayu yang berseri.

“Langkat sebagai tanah Melayu akan saya jaga. Melayu akan terus menjadi identitas negeri ini yang memiliki beragama suku.

Dalam pertemuan tersebut turut mendampingi bupati, yakni, Asisten III Adm Umum Musti, Staf Ahli Bupati Muliono, Staf Khusus Bupati, Syahrul, Kadis Kominfo, Syahmadi, dan lainnya. (efri surbakti)

Exit mobile version