Isteri Mantan Sekda Pematangsiantar Diduga Dibunuh

Istri mantan Sekertaris Daerah (Sekda) Pematangsiantar ditemukan tewas di gudang rumahnya di kawasan Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, kota Pematangsiantar.
Istri mantan Sekertaris Daerah (Sekda) Pematangsiantar ditemukan tewas di gudang rumahnya di kawasan Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, kota Pematangsiantar.

PEMATANGSIANTAR, kaldera.id – Istri mantan Sekertaris Daerah (Sekda) Pematangsiantar ditemukan tewas di gudang rumahnya di kawasan Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, kota Pematangsiantar.

Dari informasi yang Kaldera.id dapatkan, korban bernama Riamsah boru Nainggolan, 73, istri dari Tagor Batubara (mantan Sekda Siantar).

Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Edi Sukamto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya pertama kali menerima laporan dari anak korban pada Sabtu (27/2/2021) malam.

Saat itu, anak sematawayang korban (Lamhot Batubara) melaporkan ibunya hilang dari rumah dan tidak diketahui keberadaannya.

Atas dasar laporan itu, Pihak kepolisian Polres Pematangsiantar langsung menuju rumah korban untuk melakukan penyelidikan.

“Tim melakukan pemeriksaan hingga ke seluruh rumah. Hingga akhirnya korban ditemukan tewas di gudang dengan posisi telentang,” ujar AKP Edi Sukamto, Minggu (28/2/2021).

Dari hasil pemeriksaan awal, korban mengalami luka robek di bagian pipi, tangan, dan kaki sebelah kanan.

“Melihat kondisi tubuh yang dialami oleh korban, kita duga bahwa korban mengalami kekerasan,” ujar AKP Edi menambahkan.

Pihak kepolisian telah membawa jasad korban ke RSU Djasamen Saragih, kota Pematang Siantar untuk dilakukan autopsi.

“Kami telah melakukan olah TKP. Penyidik juga sudah memeriksa tiga orang saksi. Perkembangan kasusnya nanti kita sampaikan,” pungkasnya. (rel/mustivan mahardhika)