Masyarakat Dukung Bupati Perangi Narkoba

Majelis Dzikir Sulukul Auliya Sukapura Teluk Aru dan berbagai elemen masyarakat Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat menggelar zikir dan doa untuk Bupati Langkat, Terbit Rencana PA di tempat berbeda, Kamis malam (4/3/2021).
Majelis Dzikir Sulukul Auliya Sukapura Teluk Aru dan berbagai elemen masyarakat Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat menggelar zikir dan doa untuk Bupati Langkat, Terbit Rencana PA di tempat berbeda, Kamis malam (4/3/2021).

LANGKAT, kaldera.id – Majelis Dzikir Sulukul Auliya Sukapura Teluk Aru dan berbagai elemen masyarakat Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat menggelar zikir dan doa untuk Bupati Langkat, Terbit Rencana PA di tempat berbeda, Kamis malam (4/3/2021).

Ustadz Zulfahri selaku pimpinan Yayasan Majelis Dzikir Sulukul Auliya Sukapura mengatakan, doa adalah senjata kaum mukmin. Hal ini merupakan sabda Rasulullah SAW.

Dia menjelaskan, doa ini ditunjukkan untuk melawan fitnah yang menyerang Bupati Langkat Terbit Rencana PA. Melalui doa ini, semoga bupati mendapatkan kekuatan dari Allah SWT.

“Mari doakan bupati melawan fitnah serta sukses dalam memimpin Kabupaten Langkat sampai akhir jabatan,” ajaknya.

Beberapa waktu lalu bupati terus diuji dengan isu miring dan fitnah oleh sekelompok orang di Gedung KPK. Setelah orang nomor satu di Pemkab Langkat gencar menyuarakan pemberantasan narkoba di Langkat.

“Semoga dengan banyaknya yang mendo’akan dapat menjauhkan Pak Bupati dari fitnah yang keji. Sebab, Rasullulah bersabda, doa adalah senjata bagi kaum mukmin,” pungkasnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih atas pengorbanan bupati menyediakan panti rehabilitasi narkoba gratis dengan dana pribadi.

Sementara di Desa Karang Rejo, kegiatan zikir dan doa dipusatkan di
Mesjid At-Taqwa Dusun Serba Guna, Desa Karang Rejo, Stabat.

Ketua panitia, Ustadz M Karim mengatakan, doa ini sebagai dukungan tehadap kepemimpinan bupati dan wakil bupati.
“Kami berdo’a, agar Bupati dan Wakil Bupati Langkat sukses memimpin dan menjalankan program, sampai akhir masa jabatan,” ungkap M Karim yang juga ketua BKM Mesjid At-Taqwa.

Selain itu agar keduanya diberikan Allah SWT kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi isu maupun fitnah yang dapat mengganggu konsentrasi membangun Langkat.

Do’a ini juga untuk memohon agar Langkat khususnya dan Indonesia umumnya, terbebas dari Covid- 19.

“Semoga Langkat terus menjadi aman, damai, religius dan sejahtera. Menjadi Baldhatun Toyyibatun Warobbun Ghofur,” harapannya.

Sementara M.Syafii, menyatakan pihaknya selalu siap mendukung program Bupati Langkat ” WAR ON DRUGS ” atau perang terhadap narkoba di Langkat.

Sebab musnahnya peredaran narkoba di Langkat, dapat menyelamatkan generasi muda, serta menjadi impian semua komponen masyarakat.(efri surbakti)