Bupati Langkat Tidak Akan Pernah Mundur Melawan Peredaran Narkoba

Bupati Langkat, Terbit Rencana PA
Bupati Langkat, Terbit Rencana PA

LANGKAT, kaldera.id – Salah satu upaya mewujudkan Langkat yang religius yakni, memberantas narkoba. Bupati Langkat, Terbit Rencana PA mengajak semua elemen masyarakat memerangi peredaran narkoba.

Komitmen tersebut mendapat dukungan penuh dari berbagai komponen masyarakat Langkat.

“Saya mohon dukungan dari semua elemen masyarakat Langkat. Narkoba harus kita berantas. Tidak ada gigi atrek bagi saya untuk berantas narkoba,” tegas Bupati Langkat dengan saat menerima audiensi berbagai elemen masyarakat, di Rumdis Bupati Langkat, Kamis (18/3/2021).

Ketua IGI Langkat, Nazaruddin menyatakan siap mendukung terwujudnya Langkat religius, termasuk memberantas narkoba melalui pendekatan pendidikan.

“Generasi bangsa harus diselamatkan dari narkoba, kami IGI Langkat siap mendukung bupati,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan, Ketua NU Langkat, M Khailid. Ia menyatakan, Langkat harus bersih dari berbagai penyalagunaan narkoba. Generasi Langkat harus sehat, cerdas dan berakhlakul karimah.

“Kami akan bergerak melalui pemahaman nilai-nilai agama, untuk menekan peredaran narkoba ditengah masyarakat,” pungkasnya.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga menyatakan sikap, siap mendukung dan bersinergi dengan Pemkab Langkat memberantas narkoba, di wilayah hukum Polres Langkat.(efri surbakti)