Miliki Potensi Luar Biasa, Istri Bupati Turun Langsung Bina Desa Percontohan

Ketua TP PKK Kabupaten Langkat, Tiorita Terbit Rencana terus bergerak memberdayakan dan meningkatan kesejahteraan
Ketua TP PKK Kabupaten Langkat, Tiorita Terbit Rencana terus bergerak memberdayakan dan meningkatan kesejahteraan

LANGKAT, kaldera.id – Ketua TP PKK Kabupaten Langkat, Tiorita Terbit Rencana terus bergerak memberdayakan dan meningkatan kesejahteraan keluarga.

Mewujudkan itu, djrinya turun langsung dalam pembinaan Desa Percontohan, kategori Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) di Desa Perkebunan Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Rabu (24/3/ 2021) sore.

Tiorita mengatakan, Desa Perkebunan Bukit Lawang akan mengikuti lomba di tingkat provinsi Sumatera Utara 2021 ini.

Menurut istri Bupati Labgkat ini, desa ini memiliki potensi yang sangat luar biasa. Masyarakatnya pun kompak untuk menjaga kelestarian lingkungan sekitar. “Kami yakin desa ini mampu memenuhi 11 indikator penilaian LBS di tingkat Sumatera Utara nantinya,” harapnya.

Dirinya pun berpesan agar seluruh elemen masyarakat di Desa Perkebunan Bukit Lawang dapat bekerja sama menjaga kebersihan dan kesehatan, baik di rumah maupun lingkungan sekitar.

Sementara itu, Kepala Desa Perkebunan Bukit Lawang, Sugeng Maharto mengucapkan terimakasih atas bimbingan yang diberikan Ketua TP PKK Langkat. Menurutnya, baru kali ini ada seorang pemimpin yang peduli dan selalu hadir di tengah tengah masyarakatnya.(efri Surbakti)