Bupati Lantik Mulyono Jadi Kadishub Langkat

Bupati Langkat, Terbit Rencana PA
Bupati Langkat, Terbit Rencana PA

Langkat, kaldera.id – Bupati Langkat, Terbit Rencana PA melantik 16 pejabat eselon II, III dan IV di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Jumat (30/4/2021).

Pelantikan ini berdasarkan SK Bupati Langkat No:820-60/K/2021 tanggal 29 april 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dalam jabatan pimpinan tinggi pratama eselon II, jabatan administrator eselon III dan jabatan pengawas eselon IV di lingkungan Pemkab Langkat.

Adapun pejabat yang dilantik antara lain, Sujarno menjadi Staf Ahli Bupati Bidang SDM, Sosial dan Kemasyarakatan. Kemudian Mulyono menjabat Kadis Perhubungan Langkat. Subiyanto menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Langkat. Rina Wahyuni Marpaung menjabat Kepala Bappeda Langkat, dan lainnya.

Dalam arahannya, bupati berharap pejabat yang baru dilantik dapat bekerja serius memberikan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan Langkat religius, sejahtera dan berbudaya.

Dia juga berpesan agar para pejabat bisa bergerak dan beradaptasi dengan cepat untuk mengoptimalkan sumberdaya yang ada di instansi masing masing.

Pejabat yang baru dilantik juga diminta mampu menjaga keselarasan dengan visi misi pemerintah daerah serta mampu melakukan koordinasi, baik kepada pimpinan maupun kepada bawahan secara jelas dan terukur.

“Lakukan terobosan, meningkatkan wibawa instansi sembari menjaga integritas dan kehormatan diri,” tegas bupati.

Terbit juga menambahkan, para pejabat yang dilantik harus peka terhadap hal- hal yang berkembang di media sosial terkait kinerja instansi. Sebab, stakholder terpenting adalah masyarakat. Bagaimana agar harapan dan aspirasi masyarakat bisa terpenuhi.(efri)