DPD KNPI Sumut Sebar 100 Paket Takjil Di Depan Kantor Gubsu

MEDAN, kaldera.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara membagikan 100 paket takjil kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Jumat (30/4/2021).

Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara, Ahmad Khairuddin, menyampaikan, pembagian 100 takjil tersebut, tak lain bentuk wujud dari DPD KNPI Sumut untuk memberikan contoh kepada pemuda Sumatera Utara.

Di mana kegiatan pemuda Sumatera Utara harus berenergi dan beratmosfer positif bagi masyarakat Indonesia, terkhusus masyarakat Sumatera Utara.

“Kegiatan ini semata untuk mencari berkah di bulan suci Ramadan sambil mengajak anak-anak muda Sumatera Utara untuk membuat kegiatan yang positif,” ujarnya.

Kegiatan pembagian takjil ini akan rutin dilakukan sepanjang Ramadan tahun ini.
Sementara itu, menurut Ketua Harian DPD KNPI Sumut, Swangro Lumban Batu, bahwa pembagian 100 paket takjil tersebut, sangat direspon baik oleh pengendara yang melintas di depan kantor Gubsu. Seperti pengendara becak bermotor, ojek online, angkutan umum, taxi online dan pengendara yang melintas.

“Saya sangat bersyukur, banyak pengendara yang antusias untuk menerima takjil dari kami. Terutama pengendara seperti ojek online dan becak bermotor serta angkutan umum,” katanya.

Ia juga berharap semoga dengan adanya pembagian takjil di bulan suci Ramadan 1442 H, DPD KNPI Sumut mendapatkan berkah. Ia juga berharap takjil yang diberikan kepada pengendara yang melintas dapat dinikmati ketika berbuka puasa.

Tak hanya itu saja, Swangro juga berharap semoga DPD KNPI Sumut dapat terus melakukan kegiatan bagi-bagi takjil di bulan Ramadan tahun depan. Bahkan, dapat membagikan sembako dengan skala besar.(finta/rel)