DMDI Siap Bersinergi Membangun Langkat

Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin menerima pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Langkat di Ruang Kerja Wakil Bupati Langkat, Kamis (27/5/2021).
Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin menerima pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Langkat di Ruang Kerja Wakil Bupati Langkat, Kamis (27/5/2021).

STABAT, kaldera.id – Bupati Langkat, Terbit Rencana PA melalui Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin menerima pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Langkat di Ruang Kerja Wakil Bupati Langkat, Kamis (27/5/2021).

Ketua DMDI Langkat, Agung Kurniawan dalam pertemuan itu mengungkapkan, pertemuan ini untuk menguatkan hubungan kedua pihak. Selain itu, untuk memperkenalkan pengurus DMDI Langkat.

dikesempatan itu menyampaikan, audiensi ini bertujuan memguatkan silaturahmi dengan Pemkab Langkat serta memperkenalkan pengurus DMDI Langkat.

“DMDI Langkat selama ini juga telah banyak membuat kegiatan sosial selama pandemik. Baik itu, pembagian masker, hand sanitizer, disinfektan, penyerahan bantuan korban banjir, Pasar Murah Ramadhan dan lainnya,” ungkap Agung.

Dia juga meminta dukungan Pemkab Langkat dan siap bersinergi memajukan Langkat guna mewujudkan Langkat yang maju dan religius. “Kamj juga siap mendukung pemberantasan narkoba dan perjudian,” tambahnya.

BACA JUGA :  DPRD Sergai Studi Banding Pembentukan Perangkat Daerah Langkat

Menanggapi itu, wabup sangat mengapresiasi dan mendukung atas semua kegiatan sosial DMDI. Serta menyatakan Pemkab Langkat siap bersinergi untuk Langkat maju dan religius.

“Kami siap bersinergi untuk Langkat maju dan sejahtera,” ungkap Syah Afandin yang dalam pertemuan itu didampingi Kadis Kominfo Langkat, Syahmadi dan Kakan Kesbangpol Langkat, Faisal Badawi.

Sebelumnya, wabup didampingi Inspektur Kabupaten Langkat, Amril mengikuti pembukaan rakornas pengawasan intern pemerintah 2021 secara webinar, dari Rumah LCC, Kantor Bupati Langkat, Stabat, Kamis (27/5/2021)

Rakornas ini dibuka secara langsung Presiden Joko Widodo di Istana Presiden Bogor. Pada sambutanya Presiden mengingatkan kesinergitasan perekonomian.

Rakornas ini bertema “kawal efektifitas belanja, pulihkan ekonomi dalam rangka pengawasan percepatan pemulihan ekonomi dimasa penanganan COVID-19 dan program pemulihan ekonomi nasional”.(efri surbakti)