Gubsu dan Isteri Kunjungi Keluarga Almarhum Parada, Calon Ayah Si Penulis Berita Pemprovsu

Ditengah-tengah kesibukannya Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyempatkan waktu mengunjungi keluarga Almarhum Parada Muqtadir dalam rangka memberikan semangat.
Ditengah-tengah kesibukannya Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyempatkan waktu mengunjungi keluarga Almarhum Parada Muqtadir dalam rangka memberikan semangat.

DELISERDANG, kaldera.id- Ditengah-tengah kesibukannya Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyempatkan waktu mengunjungi keluarga Almarhum Parada Muqtadir dalam rangka memberikan semangat. Parada merupakan Tenaga Pendukung Bidang Informasi Publik Dinas Kominfo Sumut yang juga sekaligus calon seorang ayah.

Isteri Almarhum bernama Melda Nurrisha Lubis memang kini dalam kondisi hamil 7 bulan.

Didampingi istri tercinta Nawal Lubis Edy Rahmayadi Gubernur bertolak ke kediaman orangtua istri Almarhum yang beralamat di Jalan Mansyurdin, Gang Anggrek Putih 5 Nomor 112, Bandar Khalifah, Percut Seituan, Deliserdang, Kamis (19/8/2021).

Terlihat hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumut Irman Oemar dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Sumut Baharuddin Siagian.

Setibanya di kediaman keluarga Almarhum, Gubernur Edy dan rombongan disambut oleh istri Almarhum. Selain orangtua dan keluarga Melda, tanpak hadir perwakilan pemerintah Desa setempat.

Dalam kesempatan itu Gubernur Edy dan Nawal Lubis menyampaikan rasa duka yang mendalam atas wafatnya Parada Muqtadir pada 28 Juli 2021 di Rumah Sakit Haji Medan. Sebelum menghebuskan nafas terakhirnya Almarhum mendapat perawatan sebagai pasien Covid-19.

Gubsu Edy dan Nawal Lubis juga berikan nasehat sekaligus menyemangati istri Almarhum dan keluarga. Edy berharap keluarga dapat menerima ketentuan dari Allah serta harus sabar dan ikhlas menerimanya.

“Semangat ya, semangat dijaga terus, jangan putus asa,” kata Edy Rahmayadi kepada Melda.

Sebagai calon ibu yang sedang mengandung, Edy pun berpesan kepada Melda agar tetap menjaga kesehatan diri dan juga bayi yang ia kandung.

“Sehat sehat selalu ya, jaga kondisi sehat terus,” ujar Edy.

Seakan tak percaya kehadiran Gubernur Sumut dan Istri ke kediamannya Melda pun mengucapkan terimakasih. Sebagai istri tenaga pendukung di Kominfo yang notabene bukan seorang ASN Melda terharu atas perhatian yang diberikan Gubernur Edy dan Istri.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak ke rumah kami,” kata Melda, yang didampingi orang tua dan keluarganya.

Sekedar informasi Parada Muqtadir Siregar lahir di Kota Medan, 31 Desember 1993. Parada dikenal sebagai sosok yang multitalenta. Semasa hidupnya, Almarhum Parada menggeluti banyak bidang, antara lain fotografi, videografi, media sosial, hingga tulis menulis.

Ia juga sudah banyak menggeluti berbagai profesi di bidang kejurnalistikan dan kehumasan. Terakhir Ia bertugas sebagai spesialis media sosial dan reporter Info Sumut. (finta rahyuni)