Bertemu Pengurus DPD Gelora Langkat, Wabup: Semoga Bisa Bersaing Dengan Parpol Lain

Wakil Bupati Langkat, Syah Affandin menerima Pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Langkat di Kantor Bupati Langkat, Selasa (14/9/2021).
Wakil Bupati Langkat, Syah Affandin menerima Pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Langkat di Kantor Bupati Langkat, Selasa (14/9/2021).

LANGKAT, kaldera.id – Bupati Langkat, Terbit Rencana PA diwakili Wakil Bupati Langkat, Syah Affandin menerima Pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Langkat di Kantor Bupati Langkat, Selasa (14/9/2021).

Rombongan audiensi terdiri dari Korwil Partai Gelora Langkat – Binjai, Khairul Anwar, Ketua DPD Gelora Langkat, Zainal Arifin, Sekretaris DPD Gelora Langkat, Jumadi, dan lainnya.

Khairul Anwar menyampaikan, kepengurusan Gelora di Langkat sudah hampir 2 tahun berdiri. Bahkan kepengurusan ditingkat kecamatan juga sudah terbentuk. Dia berharap di 2024 bisa mengikuti verifikasi partai untuk wilayah Langkat.

Untuk itu dirinya memohonkan doa dan dukungan dari Pemkab Langkat. Sehingga bisa masuk dan lulus verifikasi tersebut.

Zainal Arifin menambahkan, Partai Gelora Langkat berazaskan pancasila serta jati diri partai religius, nasionalis, demokrasi, kemanusiaan dan kesejahteraan menuju 5 kekuatan dunia.

BACA JUGA :  Sesuai Arahan Presiden, Bupati Akan Lebih Intens Tinjau Lapangan Pantau Perkembangan Covid-19

“Lima kekuatan dunia, dimaksudkan, kedepan Indonesia harus bisa menjadi salah satu bagian dari kepemimpinan dunia bersama dengan negara-negara besar lainnya,” jelasnya.

Untuk itu dia berharap, semoga dapat bersinergi dengan Pemkab Langkat dalam berbagai kegiatan yang benilai positif. Sembari menyampaikan, partai Gelora Langkat berkantor di Jalan KH Zainul Arifin, Stabat.

Menanggapi itu, wabup selain mengucapkan selamat atas keberadaan Gelora di Langkat dan Indonesia, juga mendoakan semoga kedepan Gelora bisa bersaing dengan partai – partai lain di Indonesia.

“Selamat berjuang. Semoga Gelora bisa exsis di Langkat khususnya,
serta bersinergi dengan Pemkab Langkat dalam membangun Langkat, menuju Langkat yang maju dan sejahtera,” ungkapnya.(efri)