IMM Siantar Bertekad Lahirkan Kader Bermoral dan Berintelektual

Para pengurus IMM kota Pematangsiantar periode 2021-2022 usai muscab III bersama Forkompimda.
Para pengurus IMM kota Pematangsiantar periode 2021-2022 usai muscab III bersama Forkompimda.

SIANTAR, kaldera.id – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pematangsiantar bertekad melahirkan kader yang bermoral dan berintelektual. Sehingga berguna di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan ketua terpilih hasil musyawarah Muscab IMM Kota Pematangsiantar periode 2021-2022, Bill Fatah Paduanta Ilyin Nasution, Senin (13/12/2021).

“Pengurus baru hasil muscab kemarin siap solid dan bekerjasama melahirkan kader yang bermoral dan beintelektual sehingga berguna di tengah-tengah masyarakat, ” sebut Bill.

Bill menambahkan, IMM Pematangsiantar juga bercita-cita menjadi patron gerakan mahasiswa yang sesuai dengan slogannya, anggun dalam moral dan unggul dalam intelektual.

Mucab III IMM ini dihadiri Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Pematangsiantar, Amin Siregar, Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Sumatera Utara, M Arifuddin, serta Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah dan Forkopimda.

Ketua umum demisioner IMM, Fauzan Azmi Hasibuan menyampaikan, pihaknya tetap mendukung penuh serta mengharapkan kepada kepengurusan yang baru menjalankan amanah dengan baik dan menghindari dinamika internal yang berlarut larut. Selain itu dia juga menghimbau agar tetaplah berproses serta konsisten menegakkan citra IMM yang baik di Pematangsiantar.(rick)