Butuh ASN Inovatif, Taufik Rieza Jadi Kadis Sosial Langkat

Bupati Langkat Terbit Rencana PA melantik 16 Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Langkat di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Jum'at (14/1/2022).
Bupati Langkat Terbit Rencana PA melantik 16 Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Langkat di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Jum'at (14/1/2022).

LANGKAT, kaldera.id – Bupati Langkat Terbit Rencana PA melantik 16 Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Langkat di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Jum’at (14/1/2022).

Pelantikan ini berdasarkan SK No 824- 10/K/2022 tanggal 13 Januari 2022. Pejabat yang dilantik antara lain, Taufik Rieza sebagai Kepala Dinas Sosial. Kemudian Edi Suratman sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Lalu Ngaturken sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Terbit Rencana PA mengatakan, Pemkab Langkat membutuhkan ASN yang mampu bekerja cepat, cerdas dan inovatif. Selain itu, mampu menjabarkan sejumlah kebijakan yang dapat mewujudkan visi misi daerah bagi kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA :  Edi Sinuraya: FPG Sesalkan Pernyataan Gubsu Edy Rahmayadi di DPRD Langkat

Dia juga mengingatkan camat dan lurah. Sebagai pamong harus memiliki respon cepat terhadap berbagai persoalan yang timbul ditengah masyarakat.

Sebab keberadaanya merupakan ujung tombak garda terdepan dalam memberikan pelayanan di masyarakat sekaligus perpanjangan tangan bupati di wilayah tugasnya masing – masing.

“Kepada camat untuk menempati rumah dinas yang ada sebagai bentuk kesiapan dalam mengembangkan amanah melayani masyarakat di wilayah kerjanya,” ungkapnya. (yogo)