Jelang Ramadhan, Ondim Ajak Wartawan Coffee Morning

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin

LANGKAT, kaldera.id – Plt Bupati Langkat, Syah Afandin mengajak wartawan unit Pemkab Langkat berdiskusi atau biasa disebut coffe morning di Ruang Pola, Kantor Bupati Langkat, Jumat (1/4/2022).

Kegiatan ini untuk membangun kesepahaman informasi dalam memajukan Pemkab Langkat. Kegiatan ini sendiri diikuti puluhan wartawan media online maupun media cetak. Kegiatan ini diprakarsai
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Langkat yang dibungkus pada forum silaturahim.

Kadis Kominfo Langkat, Syah Madi mengucapkan, terimakasih atas publikasi rekan media selama ini sehingga upaya Pemkab Langkat memajukan dan kesejahteraan warganya diketahui publik.

“Kurang lebih dua bulan Plt Bupati Langkat memimpin Langkat. Gerak cepatnya bukan saja diketahui warga Langkat. Namun, hingga pelosok Indonesia. Ini berkat sinergitas publikasi rekan media,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua PWI Langkat M Darwis Sinulingga berterimakasih dan berharap giat silaturahmi ini terus diadakan secara berkesinambungan oleh Diskominfo. “Giat ini akan menyatukan persepsi dan menguatkan hubungan silaturahmi,” yakinnya.

Sementara itu, Plt Bupati Langkat, Syah Afandin mengakui kemajuan Langkat tidak terpisahkan adanya kerjasama pemerintah daerah dengan para insan pers dalam menyampaikan dan mensosialisasikan informasi ke publik.

Untuk itu, pria yang akrab disapa Ondim ini berharap kepada insan pers, kalanya memberikan kritikan yang dibarengi saran dan solusi untuk memajukan dan mensejahterakan Langkat.(reza)