Gebyar Ramadhan, Indonesia Moeda Bagi Kain Sarung ke Pengurus Mesjid Raya Azizi

Relawan Indonesia Moeda Sumut, bagikan kain sarung ke pengurus Masjid Raya Azizi Tanjung Pura Langkat, Rabu (20/4/2022)
Relawan Indonesia Moeda Sumut, bagikan kain sarung ke pengurus Masjid Raya Azizi Tanjung Pura Langkat, Rabu (20/4/2022)

 

LANGKAT, kaldera.id – Relawan Indonesia Moeda Sumut, bagikan kain sarung ke pengurus Masjid Raya Azizi Tanjung Pura Langkat, Rabu (20/4/2022). Selain itu relawan juga bagi-bagikan takjil ke masyarakat Tanjung Pura.

Ketua Relawan Indonesia Moeda Sumut, Siska Zulianti, mengatakan kegiatan ini adalah wujud keseriusan Relawan Indonesia Moeda dalam memperjuangkan Erick Thohir di Sumut.

“Sejak awal deklarasi sebagai relawan, kami langsung tancap gas bergerilya bangun jaringan simpul-simpul anak muda diberbagai daerah. Kegiatan ini bagian dari merawat jaringan Erick Thohir di Kab. Langkat,” kata Siska.

BACA JUGA :  Syah Afandin Titip Tiga Pesan Kepada Calon Jamaah Haji Asal Langkat

Siska menjelaskan, pembagian kain sarung ke pengurus Masjid Raya Azizi Tanjung Pura sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pengurus Masjid yang sudah merawat dan menjaga Masjid Azizi sebagai masjid bersejarah Kesultanan Melayu Langkat.

“Masjid Azizi ini simbol kebanggaan masyarakat Melayu Langkat. Harus kita jaga dan rawat bersama,” kata Siska.

Selain itu, Relawan Indonesia Moeda juga membagikan ratusan takjil ke masyarakat Tanjung Pura dan alhamdulillah sambutan masyarakat Langkat luar biasa dan ini menambah semangat kami berjuang bersama Erick Thohir.(reza/red)