Serahkan Kunci Pasca Rumah Selesai Dibedah, Syah Afandin Ingatkan Jaga Bangunan dan Jaga Suasana

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin saat menyalami Hasanuddin
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin saat menyalami Hasanuddin

 

LANGKAT, kaldera.id – Plt Bupati Langkat, Syah Afandin menyerahkan kini rumah milik Hasanuddin pasca bedah rumah yang dilakukan Baznas Langkat bekerjasama dengan Pemkab Langkat, Rabu (3/8/2022). Bedah rumah ini dilakukan dengan besar anggaran sebesar Rp15 juta.

Hasanudin, warga Desa Paloh Manis, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat ini pun tak mampu menyembunyikan rasa haru dan bahagia karena kondisi rumahnya semakin layak huni. “Terimakasih sudah memilih rumah saya untuk dapat program bedah rumah ini,” ungkapnya.
Ia pun mendoakan semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada pemimpin-pemimpin yang peduli dengan rakyat kecil.

Dalam kesmepatan itu, Syah Afandin juga menyerahkan bantuan lima unit kursi roda kepada anak penyandang disabilitas. Pria yang akrab disapa Ondim ini mengucapkan selamat kepada Hasanuddin yang terpilih dalam program bedah rumah Baznas Kabupaten Langkat. Semoga rumah tersebut memberikan kenyamanan dan ketenangan.
Afandin pun berpesan agar tetap menjaga apa yang telah diberikan, termasuk menjaga bangunan rumah yang telah dibedah.

BACA JUGA :  Edi Sinuraya: FPG Sesalkan Pernyataan Gubsu Edy Rahmayadi di DPRD Langkat

“Jaga bangunan rumah dan jaga suasananya. Jaga suasana dengan meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. Semoga menjadi taman surga,” ujarnya.

Begitu juga kepada penerima bantuan kursi roda agar bisa bermanfaat dan membantu dalam beraktivitas sehari-hari.

Sementara itu, Kadis Sosial Langkat, Taufik Rieza menyampaikan, pihaknya juga akan memberikan 20 kursi roda kepada anak-anak penyandang disabilitas yang ada di Langkat. “Total 25 kursi roda yang dibagikan, termasuk lima kursi roda yang di serahkan pada saat ini di Kecamatan Gebang,” sebutnya.(red)