Gus Irawan Ke Ibu-ibu Sidimpuan: Saya Kemari Untuk Pasombu Lungun

Kehadiran Gus Irawan Pasaribu pada Sabtu (20/8/2022) di Kota Salak Padang Sidempuan
Kehadiran Gus Irawan Pasaribu pada Sabtu (20/8/2022) di Kota Salak Padang Sidempuan

PADANGSIDIMPUAN, kaldera.id- Sosok Gus Irawan Pasaribu, Anggota Komisi XI DPR-RI sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Padangsidimpuan. Dikenal cukup familiar.

Gus sapaan akrab Gus Irawan ibarat magnet. Betapa tidak? Kehadirannya pada Sabtu (20/8/2022) di Kota Salak Padang Sidempuan mampu menghipnotis ribuan warga.

“Kedatangan saya kemari cuma ingin ‘pasombu lungun’ atau melepas kerinduan kepada warga. Karena dua tahun lebih tidak bisa kumpul-kumpul akibat COVID-19,” kata Gus.

Selain melepas rindu kepada warga, Kedatangan Gus sekaligus membagikan 6000 paket sembako kepada warga terdampak pandemi COVID-19. Lokasi di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Padangsidimpuan.

“Alhamdulillah kali ini kita sudah dapat berkumpul (silaturahmi) kembali. Dan paket yang di bagikan ini berkat kerjasama kita dengan Bank Indonesia (BI) mitra kerja Komisi XI DPR-RI plus Yayasan Haji Hasan Pinayungan,” jelasnya.

Di lokasi antusiasme warga yang didominasi kaum hawa untuk bertemu Gus cukup tinggi. Terlihat dari keinginan ribuan warga itu untuk bisa berjabat tangan langsung dengan Gus.

Bahkan warga secara gamblang menyatakan di Pemilu 2024 akan kembali berjuang mendukung penuh agar Gus Irawan kembali duduk di kursi parlemen.

Suasana kerinduan dan kecintaan ribuan warga kepada Gus dan kader Gerindra semakin terlihat jelas ketika mereka terlihat kompak bergoyang bersama di atas dan di bawah pentas hiburan yang diiringi musik.(rel/arn)