Bertemu Atlet Sofball Langkat, Syah Afandin Janji Segera Bentuk Pengcab

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin menerima audiensi dari Atlet PON Softball Kabupaten Langkat bertempat di Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (15/02/2024)
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin menerima audiensi dari Atlet PON Softball Kabupaten Langkat bertempat di Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (15/02/2024)

 

STABAT, kaldera.id – Plt Bupati Langkat, Syah Afandin menerima audiensi dari Atlet PON Softball Kabupaten Langkat bertempat di Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (15/02/2024).

Audensi ini bertujuan untuk menunjukkan dan mengenalkan atlet dan pelatih Softball dari Kabupaten Langkat yang akan berlaga pada PON Aceh-Sumut 2024. Terdapat 3 atlet dan 1 pelatih dari Kabupaten Langkat untuk Baseball dan softball Sumut

Pelatih Softball Sumut Hasan Ratumanu mengungkapkan, Kabupaten Langkat punya potensi dalam melahirkan atlet berbakat di cabang olahraga ini.

“Kami informasikan bahwa Langkat punya potensi dalam cabor softball. Hari ini kami buktikan bahwasanya atlet softball Sumut banyak diisi oleh putra-putri Kabupaten Langkat,” ungkapnya.

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin yang juga Ketua KONI Kabupaten Langkat menyambut baik inisiatif tersebut. Menurutnya ini merupakan prestasi yang luar biasa. Dirinya akan segera membentuk Pengcab Softball. Menurutnya, semua syarat sudah lengkap. Tinggal administrasi saja.

“Jika Pengcab Softball sudah terbentuk, baru kita bicarakan fasilitas apa saja yang dibutuhkan. Saya pasti support dan mendukung apalagi ini untuk kemajuan olahraga Kabupaten Langkat,” tambahnya

Dirinya berpesan, selama proses pembentukan Pengcab, dirinya meminta para atlet terus dilatih agar prestasi yang ditargetkan tercapai.. Dia berharap para atket ini bisa meraih prestasi yang membanggakan. (reza)