Lantik 14 Pejabat Eselon II dan III, Bupati Harapkan Jadi Tauladan di Lingkungan Kerja

Sekdakab Langkat, Amril
Sekdakab Langkat, Amril

 

LANGKAT, kaldera.id – Plt Bupati Langkat, Syah Afandin melalui Sekdakab Langkat, Amril melantik dan mengukuhkan 14 pejabat eselon II maupun eselon III di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, kemarin.

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Bupati Langkat
Nomor : 824-08/K/2024, 824-09/K/2024 Tanggal 24 Januari 2024 dan Nomor : 824-21/K/2024 Tanggal 15 Pebruari 2024.

Para pejabat yang dilantik yakni, Rina Wahyuni Marpaung sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Langkat, Ikhsan Aprija sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Langkat. Kemudian, Khairul Azmi sebagai Kepala , Mulyani sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Langkat, dan lainnya.

Amril mengungkapkan, kepada pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan untuk tetap bersikap rendah hati dalam menjalankan amanah. Selain itu, loyalitas dalam menjalankan amanah sebagai aparatur sipil negara.

“Tetap lapang dada terhadap aneka kritik yang membangun. Saya juga berharap saudara menjadi insan pribadi yang memiliki nurani dalam bertugas mengedepankan moralitas dalam setiap pengambilan kebijakan serta mampu menjadi tauladan di lingkungan tempat tugas masing-masing” ucapnya. (reza)