Apel Terakhir, Syah Afandin Sampaikan Permohonan Maaf ke ASN

0
32
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin

 

LANGKAT, kaldera.id – Plt Bupati Langkat, Syah Afandin memohon maaf kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Langkat atas salah dan khilaf yang telah dilakukannya selama memimpin kabupaten tersebut.

Hal ini disampaikan pria yang akrab disapa Ondim itu saat apel terakhir di Halaman Kantor Bupati Langkat, Senin (19/2/2024).

“Besok penugasan saya berakhir. Atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf. Saya sadar dalam menjalankan amanah ini masih banyak kekurangan. Semoga kita dapat berjumpa dan bersama-sama kembali di lain waktu” ucap Syah Afandin. Syah Afandin sendiri tiga tahun menjabat sebagai wakil bupati dan dua tahun sebagai Plt bupati.

Dalam apel terakhir itu dirinya juga mengingatkan kepada seluruh ASN untuk tertib berlalu lintas. Saat ini kondisi lalu lintas sangat berkembang pesat. Tidak sebanding jumlah pengguna dengan penambahan infrastruktur. Sehingga keselamatan dalam menggunakan transportasi lalu lintas di jalan merupakan kebutuhan pokok bagi pengguna transportasi umum yang tak dapat ditawar lagi.

Untuk itu dirinya meminta personel Dinas Perhubungan Kabupaten Langkat agar peka dan cepat tanggap dalam mengantisipasi permasalahan yang berkaitan dengan aturan arus lalu lintas jalan di wilayah kabupaten Langkatx khususnya di Stabat.

“Patuhi peraturan berlalu lintas di jalan agar tercipta lalu lintas yang aman, tertib, teratur dan lancar. Ketaatan berlalu lintas juga mengurangi kemacetan dan mengurangi angka kecelakaan,” pungkasnya. (reza)