Airlangga Buka Peluang Musda Golkar Sumut Dibuat di Jakarta

Azis Syamsuddin (kanan) dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.
Azis Syamsuddin (kanan) dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

MEDAN, kaldera.id – Ketua Umum DPP Partai Golkar sudah tahu masalah Golkar Sumut. Jika menyulitkan, Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar Sumut akan digelar di Jakarta.

“Ketum sudah saya infokan soal kejadian di Sumut. Arahannya, saya harus selesaikan sesuai hasil rapat terbatas. Jadi saya ke Medan dulu, kita selesaikan,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin, Senin (24/2/2020).

Kata dia, DPP Partai Golkar, menganggap Musda X Partai Golkar Sumut belum terlaksana. Soal musda yang digelar dan menghasilkan Ahmad Yasyir Ridho sebagai ketua terpilih, pun kata dianggap tak pernah ada.

“Musda harus sesuai AD/ART. Kalau tak sesuai, DPP Partai Golkar tidak akan mengeluarkan SK Pengurusnya. Maka itu, nanti kita gelar musda setelah saya di Medan. Arahan ketum sudah jelas. Kalau susah kali, musdanya kita tarik saja ke Jakarta saja,” bebernya.

Azis menambahkan dirinya akan turun ke Medan, untuk menemukan dan menganalisis fakta-fakta yang ada di lapangan. DPP Partai Golkar akan terus memonitor Golkar Sumut,” pungkasnya. (f rozi)