Akhyar Bukan Tipe Penghianat

0
26
Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution.
Akhyar Sebut Satu lagi Warga Medan Meninggal karena Corona

MEDAN, kaldera.id – Ketua Umum PDI Perjuangan diminta untuk tidak salah dalam menentukan pasangan yang diusung dalam Pilkada Kota Medan, September mendatang. Calon yang diusung haruslah kader militan, bukan karbitan.

Hal tersebut disampaikan kader PDI Perjuangan Sumut, Alian Napiah Siregar, Sabtu (14/3/2020). Menurutnya, calon yang diusung berlambang benteng moncong putih tersebut haruslah kader yang sudah teruji kemampuannya.

Baginya Akhyar Nasution yang saat ini menjadi Plt Wali Kota Medan dan merupakan kader PDI Perjuangan militan dinilai tepat diusung dalam pilkada tersebut.

“Akhyar bukan tipe penghianat dan rakus akan jabatan. Akhyar orang yang konsisten berpartai dan komit,” ungkap pria yang pernah menjabat Wakil Komandan Satgas PDI Perjuangan ini.

Dia juga menghimbau kepada para pengurus PAC, ranting, anak ranting PDI Perjuangan Kota Medan agar tidak mengalihkan dukungan kepada orang lain.

“Perlu diingat seorang kader sejati bukan dilihat dari keluarganya dan kepentingan pribadinya,” tegas Alian.(finta rahyuni)