Jadi Ketua Golkar Medan Lagi, Syaf Lubis: Kita Siap Menangkan Bobby – Aulia

Ketua Partai Golkar Medan, Syaf Lubis periode 2020-2025.
Ketua Partai Golkar Medan, Syaf Lubis periode 2020-2025.

MEDAN, kaldera.id – Syaf Lubis secara aklamasi kembali terpilih menjadi ketua Partai Golkar Medan periode 2020-2025. Syaf berkomitmen akan memenangkan Bobby-Aulia di Pilkada Kota Medan 2020.

“Partai Golkar Medan siap di barisan terdepan memenangkan Bobby-Aulia, kita tahu Kota Medan kita ini sudah banyak tertinggal. Kita yakin dan percaya bung Bobby ini tokoh muda yang kreatif, beliau bisa merubah kota ini dengan baik,” kata Syaf usai terpilih menjadi ketua Partai Golkar Medan, Kamis (27/8/2020).

Syaf menyebut, Bobby-Aulia menjadi orang yang tepat untuk memimpin Kota Medan kedepannya. Ia menilai Bobby merupakan tokoh muda yang kreatif dan belum punya kepentingan lain selain merubah Kota Medan menjadi lebih baik.

“Kita butuh lapangan, kita butuh taman-taman, kita butuh jalan yang baik, kita butuh fasilitas kesehatan dan pendidikan di kota ini. Yang mampu dan bisa merubah kota ini adalah Bobby, karena beliau masih muda.

Beliau belum punya kepentingan yang lain, kepentingan dan keinginan dia cuma satu bagaimana dibawah kepemimpinan dia Medan berubah dengan luar biasa lebih baik,” tambahnya.

Syaf mengatakan sudah menyiapkan sejumlah langkah dalam rangka memenangkan Bobby-Aulia. Diantaranya menyiapkan kegiatan-kegiatan dan mendatangi kecamatan-kecamatan di Kota Medan dalam rangka sosialisasi.

“Kita sudah menyiapkan kegiatan, kita akan menghadirkan ibu-ibu pengajian dan mendatangi semua kecamatan-kecamatan, membuat kegiatan untuk memenangkan Bobby Nasution,” jelasnya.

Seperti diketahui, Partai Golkar telah memberikan rekomendasi kepada Bobby Nasution – Aulia Rahman untuk maju di Pilkada Medan 2020. Selain itu, Bobby-Aulia juga telah mendapat rekomendasi dari PDIP dan Gerindra. (finta rahyuni)