Nasdem Resmi Usung Bobby – Aulia di Pilkada Medan

Partai Nasdem saat menyerahkan surat keputusan (SK) dukungan kepada menantu Jokowi, Bobby Nasution dan Aulia Rahman di Pilkada Medan 2020.
Partai Nasdem saat menyerahkan surat keputusan (SK) dukungan kepada menantu Jokowi, Bobby Nasution dan Aulia Rahman di Pilkada Medan 2020.

MEDAN, kaldera.id – Partai Nasdem secara resmi menyerahkan surat keputusan (SK) dukungan terhadap menantu Jokowi, Bobby Nasution dan Aulia Rahman di Pilkada Medan 2020.

Surat keputusan tersebut diberikan oleh Ketua DPW Nasdem Sumatera Utara (Sumut) didampingi Dewan Pertimbangan Nasdem dan Ketua DPD Nasdem Kota Medan kepada Bobby-Aulia di kantor DPW Nasdem Sumut, Selasa (1/9/2020).

“DPP Nasdem menyampaikan nama nama yang akan di sahkan untuk hari ini, pertama Bobby Nasution dan Aulia Rahman untuk Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Medan,” Kata Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, Iskandar.

Selain Nasdem, Bobby-Aulia secara resmi sudah diusung oleh PDIP, Golkar, Gerindra, dan PPP. Saat ini, total ada 29 kursi yang telah didapat oleh Bobby-Aulia dengan rincian masing-masing PDIP 10 kursi, Gerindra 10 kursi, Golkar 4 kursi, Nasdem 4 kursi dan PPP 1 kursi.

Pada Pilkada nantinya, Bobby – Aulia akan menghadapi petahana yang juga eks kader PDIP, Akhyar Nasution yang berpasangan dengan Salman Alfarisi. Saat ini sudah dua partai yang mengusung Akhyar-Salman yaitu PKS dan Demokrat. (finta rahyuni)