Potret Gaya Milenial Bobby-Aulia Saat Daftar ke KPU

Ketua KPU Medan, Agussyah Damanik saat menerima berkas Bobby-Aulia, Jumat (4/9/2020).
Ketua KPU Medan, Agussyah Damanik saat menerima berkas Bobby-Aulia, Jumat (4/9/2020).

MEDAN, kaldera.id – Pasangan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Medan, Bobby-Aulia mendatangi KPU Kota Medan dengan gaya yang berbeda. Mereka terlihat memakai baju dengan gaya anak milenial.

Keduanya terlihat kompak memakai kaus putih dengan luaran jaket dan celana jeans berwarna denim. Mereka juga mengenakan sepatu sporty yang semakin menambah kesan milenial.

Para rombongan awalnya mulai merapat ke KPU Kota Medan sekitar Pukul 15.00 WIB. Keduanya menggunakan Vespa sedangkan sekitar 20 sepeda motor turut mengiringi kedatangan menantu Jokowi itu.

Setelah turun dari Vespa, Bobby-Aulia dan rombongan merapat ke gedung KPU. Di pintu masuk mereka terlebih dahulu mencuci tangan dan melakukan pengecekan suhu tubuh.

Lalu, keduanya menuju tempat duduk yang telah disediakan oleh panitia. Turut mendampingi mereka para Ketua DPC partai pengusung.

Selanjutnya, keduanya menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Medan untuk selanjutnya dilakukan verifikasi oleh panitia.

“Setelah diberikan ke KPU, berkas diberikan kepada pemeriksa melalui sekretaris untuk dilakukan penelitian. Ini memerlukan beberapa waktu setelah selesai akan kami beritahukan tentang hasil penelitian dan verifikasinya,” kata Ketua KPU Medan, Agussyah Damanik usai menerima berkas Bobby-Aulia, Jumat (4/9/2020).

Hingga berita ini diturunkan, pihak panitia masih melakukan verifikasi terhadap berkas pasangan balon itu. (finta rahyuni)