Semangat ERAMAS Tertinggal di AMAN

Calon Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi.
Calon Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi.

MEDAN, kaldera.id – Calon Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution mengusung semangat perjuangan ERAMAS (Edy Rahmayadi – Musa Rajek Shah) di Pilkada Kota Medan.

Dimana, pasangan ERAMAS saat memenangkan Pilgubsu beberapa waktu lalu juga dengan nomor urut 1.

Dirinya yakin, semangat itu diyakini akan tertinggal di pilkada kali ini sekaligus menambah keyakinan pasangan AMAN (Akhyar -Salman) bakal menang dan memimpin Kota Medan.

“Kita memasuki langkah pertama, yakni pertarungan merebut Kota Medan. Dengan semangat dan dukungan semua elemen, memotivasi kami untuk terus berjuang,” ujar Akhyar di sela -sela acara upah – upah dan tepung tawar di Kantor Tim Pemenangannya, Jalan Sudirman, kemarin.

Apabila nantinya terpilih, dia tetap komit memaksimalkan kinerja dan melanjutkan tugas yang tertunda saat menjabat Plt Walikota Medan.

“Medan ini kota beragam, multi etnis dan multi agama. Untuk itu Medan harus di manage oleh orang yang serius dan orang yang betul-betul ingin mengabdikan diri untuk Kota Medan, bukan orang yang sambilan dan dikelola dengan ecek – ecek. Membangun Medan harus serius,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Kota Medan, CP Nainggolan mengatakan, dirinya sangat bersemangat menangkan Akhyar-Salman ini.

“Bersama para pendeta dan pemuka agama lainnya kami yakin Akhyar-Salman meraih suara terbanyak. Karena kita tahu keduanya adalah sosok yang bhineka dan mencintai semua agama,” ujarnya.(reza sahab/rel)