Ini Pesan Abdul Wahab Dalimunthe ke Akhyar

Politisi senior Demokrat asal Sumut, Abdul Wahab Dalimunthe saat memberikan pesan kepada Calon Walikota Medan Nomor urut 1, Akhyar Nasution
Politisi senior Demokrat asal Sumut, Abdul Wahab Dalimunthe saat memberikan pesan kepada Calon Walikota Medan Nomor urut 1, Akhyar Nasution

MEDAN, kaldera.id – Politisi senior Demokrat asal Sumut, Abdul Wahab Dalimunthe memberikan pesan kepada Calon Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution ketika keduanya bertemu di kediaman Abdul Wahab di Komplek Setia Budi Indah I, Kamis (1/10/2020).

Pesan pria yang akrab disapa Abah Wahab itu, Akhyar diminta terus berdoa dan Sholat Tahajud. Berdoa, agar apa yang dihajatkan diterima dan diberkahi Allah SWT.

“Kalau pencalonan ini Allah ridhoi. Jadi kau. Tapi, kalau gak ridho, gak jadi kau. Oleh karena itu jangan lupa minta kepada Allah kubilang,” ungkapnya.

Pria yang juga banyak mengecap jabatan penting di Pemprovsu ini mengungkapkan, kekuatan Partai Demokrat dalam mendukung pencalonan Akhyar – Salman, tetap solid. Tapi, juga perlu mendapat restu dari Allah SWT. Sebab, tanpa restu dari Allah tidak akan bakal jadi.

“Aku bukan ustadz. Kalau Allah ridho, siapapun lawan kau, pasti kau tetap jadi. Menang atau kalah di tangan Allah. Tapi ada usaha. Sholat tahajud, berdoa,” pesannya.

Sementara itu, Akhyar Nasution ketika diwawancarai mengucapkan Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan Abah Wahab, tokoh Sumatera Utara.

“Beliau banyak memberi nasehat kepada saya. Memotivasi, dorongan dan meyakinkan saya untuk terus maju dalam pilkada ini. Insya Allah dengan segala kemampuan, doa serta usaha kita dapat memenangkan pilkada ini,” ucapnya.

Akhyar juga meyakinkan bahwa semuanya akan bekerja maksimal, baik partai pengusung seperti Demokrat dan PKS beserta seluruh relawan dan banyak juga irisan-irisan dari yang lain-lain turut berkontribusi terhadap kemenangan ini. (reza sahab)