Ketemu Warga, Aulia Dapati Sejumlah Keluhan

Calon Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman
Calon Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman

MEDAN, kaldera.id – Calon Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman mengakui sering mendapat keluhan dari warga Medan, terkait persoalan kesehatan dan data kelengkapan administrasi kependudukan.

Keluhan tersebut didapati pendamping Bobby Nasution itu ketika bertemu dan menyerap aspirasi warga di Jalan Seto, Kelurahan Tegal Sari II, Medan Area, Rabu (7/10/2020).

“Masyarakat banyak mengeluhkan terkait kesehatan. Ada yang bilang Pak BPJS Kesehatan kami menunggak belom dibayar. Ada pula yang menyangkut data penduduk seperti KTP, KK, Akte dan surat lainnya,” kata Aulia Rachman.

Aulia menegaskan, dia bersama Bobby Nasution akan fokus terhadap kesehatan. Sebab, hal itu merupakan pilar utama yang menjadi konsep pasangan #KolaborasiMedanBerkah selain pendidikan dan agama.

“Untuk kesehatan, kami berdua (Bobby – Aulia) akan gratiskan biaya BPJS Kesehatan warga Medan untuk Kelas 3,” tegas Mantan Ketua Komisi 2 DPRD Medan ini.

Sebelumnya, Calon Walikota Medan, Bobby Nasution menginginkan adanya pembenahan birokrasi di tubuh Pemko Medan jika mereka terpilih nanti.

“Kami berdua (Bobby -Aulia) ingin ubah sistem birokrasi atau bersih-bersih birokrasi agar traumatis masyarakat Medan tak terulang lagi,” ujar Bobby Nasution. (reza sahab)