Bertemu Tuan Guru Besillam, Salman Kenang Massa Perkuliahan

0
25
Akhyar Nasution -Salman Alfarisi bertemu dan bersilaturahmi dengan Tuan Guru Besillam ke -12, Zikmal Fuad.
Akhyar Nasution -Salman Alfarisi bertemu dan bersilaturahmi dengan Tuan Guru Besillam ke -12, Zikmal Fuad.

MEDAN, kaldera.id – Pasangan calon Walikota Medan -Wakil Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution -Salman Alfarisi bertemu dengan Tuan Guru Besillam ke -12, Zikmal Fuad di Kawasan Babussalam Langkat, Rabu (7/10/2020).

Dalam pertemuan tersebut sejumlah petuah diberikan kepada pasangan yang diusung PKS dan Demokrat tersebut.

“Semoga perjalanan Pak Akhyar dan Pak Salman kemari di ridhai Allah SWT. Dalam perjalanan menuju tarikh, kita harus mendekatkan diri kepada Allah dan terus mengadu kepadanya,” pesan Zikmal.

Keluarga besar Tariqat Naqsabandiyah Babussalam ini diisi oleh orang-orang baik dan shalih. “Besilam ini bersama orang-orang baik. Tidak ada kekuatan kami untuk membuat siapapun menjadi pemimpin. Hanya ikhtiar dan doa, semua keputusan ada pada Allah,” tuturnya.

Dia pun meminta agar kedua pasangan calon itu berfikir positif dan terus berikhtiar. Pertemuan itu juga sekaligus mengenang massa perkuliahan dulu.

Tepatnya di Universitas of Madinah Saudi Arabia dan Universitas Kebangsaan Malaysia. Dimana, Zikmal Fuad mengabdi sebagai dosen dan Salman sebagai mahasiswanya.

Sementara itu, Akhyar dan Salman merasa bersyukur keinginan mereka untuk bersilaturahim mendapat sambutan yang luar biasa baik.

“Kami ke Besilam tujuannya mengharapkan doa agar saya dan Salman mendapat ridho dan bisa amanah dalam menjalankan tugas jika nantinya dipercaya kembali memimpin Kota Medan,” ujar Akhyar.

Salman menambahkan, selain doa dan ridho, dirinya juga meminta bimbingan kepada tuan guru agar jalan yang dipilihnya mendapatkan ridho dari Allah SWT.

“Bimbingan juga kami butuhkan agar kami bisa memimpin dengan baik dan benar dan diridhai,” harapnya.(reza sahab)