Perantau Asal Batubara Siap Menangkan Akhyar di Pilkada Medan

Pemuda Muslim Batubara yang menetap di Medan dukung Akhyar - Salman
Pemuda Muslim Batubara yang menetap di Medan dukung Akhyar - Salman

MEDAN, kaldera.id – Pemuda Muslim asal Batubara yang kini menjadi penduduk Kota Medan menyatakan dukungan kepada pasangan Calon Walikota -Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution – Salman Alfarisi.

Dukungan tersebut disampaikan secara langsung dengan menyambangi kediaman Akhyar di Jalan Intertip, Jumat (16/10/2020).

Para perantau ini berharap dengan dukungan yang diberikan bisa memenangkan pasangan nomor urut 1 itu di kontestasi Pilkada Medan 2020.

“Kami sekarang anak Medan dan siap mendukung Pak Akhyar menjadi walikota,” ungkap perwakilan Pemuda Muslim Batubara, Adnan Harun.

Dukungan tersebut diberikan karena sosok Akhyar yang sederhana dan berpengalaman. Akhyar juga dianggap lebih mengenal karakter Kota Medan.

Untuk itu mereka berharap apabila terpilih nanti menjadi walikota, Akhyar memperhatikan para guru mengaji dan pengurus masjid, terutama dalam hal kesejahteraannya.

“Tetap perhatikan para guru mengaji dan pengurus mesjid seperti kami ini. Insya Allah akan banyak manfaat yang bisa dihasilkan terutama diridhoi Allah,” harap pemuda yang merupakan qori dan hafizh quran tersebut.

Akhyar sangat mengapresiasi sikap anak muda yang rela turun langsung mendukung perjuangannya.
“Sejauh ini Pemko Medan tetap memberikan perhatian tak hanya pada guru mengaji, marbot mesjid, bahkan penggali kubur dan guru madrasah.

Ada insentif yang dikeluarkan setiap bulannya. Tak hanya kegiatan agama Islam, namun ini juga berlaku buat agama lain,” terang Akhyar.(reza sahab)