Bara JP Deklarasi Dukung Bobby Nasution di Pilkada Medan

Calon Walikota Medan nomor urut 2, Bobby Afif Nasution
Calon Walikota Medan nomor urut 2, Bobby Afif Nasution

MEDAN, kaldera.id – DPC Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) Kota Medan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman di Zona Coffee Jalan Karya Wisata, Medan Johor, Rabu (28/10/2020).

Deklarasi ini ditandai dengan pembacaan naskah deklarasi oleh ketua panitia, Maraden Simangunsong dan memakaikan jaket kebesaran Bara JP kepada Bobby Nasution.

Adapun poin deklarasi tersebut, Bara JP mendukung penuh Bobby Nasution untuk Pilkada Kota Medan 2020.

Lalu, mengerahkan seluruh potensi Bara JP yakni buruh, kaum perempuan, pemuda, pelajar, mahasiswa, komunitas lintas agama/lintas etnis dan kaum termarjinalkan untuk mendukung Bobby Nasution di Pilkada Medan 2020.

Bara JP mengajak warga Medan mewujudkan Kota Medan untuk semua bersama Bobby Nasution dan mendukung politik gagasan, menolak politik uang, politik identitas dan lainnya.

Mewakili DPP Bara JP, Juru Bicara, Theo Cosner Tambunan menegaskan, DPP Bara JP meminta seluruh pengurus mulai dari Kota Medan, kecamatan hingga kelurahan untuk berjuang maksimal memenangkan Bobby Nasution.

“Tidak ada tawar menawar lagi. Semua harus turun ke masyarakat. Sosialisasikan visi misi dan perubahan yang ditawarkan oleh Bobby Nasution-Aulia Rachman untuk Kota Medan yang lebih berkah sesuai dengan tagline Kolaborasi Medan Berkah,” tegasnya.

DPC Bara JP Deklarasi Dukung Bobby-Aulia

Bobby Nasution dikesempatan ini memuji keseriusan Bara JP dalam mendukungnya.

“Ketua Umum Bang Victor turun langsung bersama kita disini. Ini menandakan keseriusan Bara JP mendukung Bobby Nasution-Aulia Rachman,” tutur Bobby.

Penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini mengakui, hal itu menjadi satu kebanggan buatnya pribadi, bisa disematkan jaket kebesaran Bara JP.

“Jaket kebesaran menjadi pertanda Bara JP Kota Medan khususnya sudah ingin melakukan perubahan di Kota Medan ini,” ujar alumni IPB ini.

Suami Kahiyang Ayu ini menegaskan, dirinya maju di Kota Medan, hanya sebagai eksekutor yang menginginkan Medan berubah menjadi kota bebas banjir, infrastruktur mumpuni, yang menginginkan Medan benar-benar nyata menjadi kota metropolitan dan terbesar ke tiga.

“Mari sama-sama berkolaborasi, untuk sama-sama merubah Kota Medan karena Medan memang punya harapan. Karenanya, 9 Desember 2020 ini kita datang ke TPS untuk menentukan perubahan Kota Medan,” terang Bobby.(reza sahab)