Site icon Kaldera.id

Musda Golkar: Ijeck InsyaAllah, Yasir Ridho Tak Tahu Jadwal Musda

Rapat persiapan Musda, Rabu (4/11/2020).

Rapat persiapan Musda, Rabu (4/11/2020).

MEDAN, kaldera.id – Musda X DPD I Golkar Sumut yang sempat dibatalkan akan kbali digelar pekan ini di DPP Golkar. Musa Rajecksah (Ijeck) menyebut siap mengikuti Musda sementara Yasir Ridho malah mengatakan tidak mengetahui akan diadakan Musda. Keduanya merupakan calon kuat Ketua DPD I Golkar Sumut.

Ijeck yang ditanya terkait kesiapannya jelang Musda ulangan itu mengaku siap dan optimis menang. Ia juga diketahui sudah mendapat mendapat fatwa dari Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto untuk dimenangkan secara aklamasi.

“Insyaallah,” ujar Ijeck melalui pesan WhatsApp, Rabu (4/11/2020).

Ijeck menyebut, pihaknya saat in fokus membangun komunikasi dengan seluruh kader Partai Golkar untuk mendukung pembangunan dan program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.

Selain itu, ia juga komitmen akan mensukseskan pilkada serentak kepala daerah yang diusung partai Golkar.

“Saat ini kita bersama-sama bersatu seluruh kader partai Golkar untuk membesarkan Partai Golkar dan mendukung pembangunan dan program pemerintah untuk tujuan mensejahterakan masyarakat .Dan dalam pilkada serentak mensukseskan kemenangan calon-calon kepala daerah yang didukung partai Golkar,” pungkasnya.

Sementara itu, Yasir Ridho Lubis yang sebelumnya terpilih secara aklamasi pada Musda X Golkar Februari lalu mengaku tidak mengetahui akan diadakan Musda di Jakarta Jumat ini.

“Oh iya, gak tau saya, saya tanyakan dulu ya,” ujarnya melalui saluran telepon.

Yasir Ridho sebelumnya didukung oleh 27 DPD II kab/kota Golkar Sumut. Lalu apakah Yasir Ridho akan kembali mendaftar sebagai calon Ketua DPD I Golkar Sumut yang dibuka mulai besok ini.

Diketahui sebelumnya, musda Golkar Sumut bakal digelar di Aula DPP Golkar di Jakarta pada 6-7 November 2020. (finta rahyuni)

Exit mobile version