Ini Alasan Ijeck Pilih Pedagang Kedai Makan Jadi Sekretaris Golkar Sumut

Sekertaris Golkar Sumut, H Dtk Ilhamsyah
Sekertaris Golkar Sumut, H Dtk Ilhamsyah

MEDAN, kaldera.id – Pada kepengurusan DPD I Golkar Sumatera Utara (Sumut) periode 2020-2025, Musa Rajekshah alias Ijeck sebagai ketua memilih H Dtk Ilhamsyah sebagai sekretaris. Lalu apa alasan Ijeck memilih Mantan Ketua Fraksi Golkar DPRD Medan itu.

“Karena memang dari sekian banyak kader Golkar semuanya baik, dan semuanya bagus. Tapi saya memang harus memilih diantara yang bagus itu yang bisa juga saya percayai walaupun semuanya saya percayai, saya yakini,” ujar Wakil Gubernur Sumut itu usai pelantikan pengurus Golkar Sumut periode 2020-2025 di Hotel Adimulia Medan, Jumat (21/11/2020).

Selain itu, Ijeck mengatakan sosok Ilhamsyah mempunyai waktu yang lebih banyak untuk membantunya di kepengurusan partai beringin itu.

“Tapi karena yang lain juga sudah mempunyai beban tanggung jawab diluar sebagai pengurus jadi saya lihat waktunya lebih banyak mungkin Ilham membantu saya,” jelas Ijeck.

Ilhamsyah memang saat ini dikenal relatif hanya fokus pada jabatan Sekretaris Partai Golkar Sumut. Setelah tak lagi duduk di DPRD Medan, Ilhamsyah fokus mengembangkan usaha kedai nasi atau warung makan miliknya yang ada di kawasan Medan Sunggal.

Ijeck berharap, seluruh pengurus tetap solid dan bisa membesarkan Partai Golkar Sumut. Selain itu, ia juga meminta agar seluruh pengurus bisa kompak memenangkan calon kepala daerah yang di usung oleh Golkar, terkhusus kepada Bobby-Aulia di Pilkada Medan.

“Saya harap seluruh pengurus memang betul-betul bisa solid, kompak, dan bisa membesarkan Partai Golkar Provinsi Sumut.

Dan bisa mensukseskan Pilkada 9 Desember di 23 kabupaten/kota yang mana partai Golkar mendukung calon-calon kepala daerah, terkhusus ibu kota Provinsi Sumut, Kota Medan, kita harus memenangkan Bobby-Aulia karena memang Medan ini menjadi ibu kota Provinsi dan juga harus fokus memenangkan Bobby-Aulia,” pungkasnya. (finta rahyuni)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!