Bobby Paparkan Konsep Kolaborasi Dengan Pemerintah Pusat

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu pada acara temu jiran di Lapangan Basket Komplek Tasbih.
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu pada acara temu jiran di Lapangan Basket Komplek Tasbih.

MEDAN, kaldera.id – Juru bicara tim pemenangan calon Walikota Medan – Wakil Walikota Medan Bobby Nasution – Aulia Rachman, Ikrimah Hamidi menegaskan, Bobby Nasution akan memamparkan konsep kolaborasi antara pemerintah kota dengan pemprovsu dan pemerintah pusat di debat ketiga, Sabtu (5/11/2020).

Menurutnya, pasangan yang didukungnya akan menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pemerintah kota dengan pemerintah diatasnya, khususnya dalam melaksanakan pembangunan dan penyelesaian persoalan terjadi.

“Kejadian banjir ini menjadi contoh pentingnya kolaborasi antara pemerintah kota, provinsi dan pusat dalam menyelesaikan masalah ini. Dimana, penyelesaian ini harus dilakukan bersama-sama,” ungkap Ikhrima disela-sela pertemuan dengan wartawan di Rumah Kolaborasi Bobby-Aulia di Jalan Cut Meutia, kemarin.

Dalam pertemuan itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang telah membantu Bobby – Aulia dan juga tim dalam melakukan publikasi kegiatan maupun program.

Dengan adanya pemberitaan tersebut, pasangan nomor urut dua itu menunjukkan perubahan. Dimana, elektabilitas meningkat.

“Dalam peperangan, pemberitaan media ibarat serangan udara dan relawan merupakan serangan darat. Keduanya harus sinergi,” ucapnya.

Dengan adanya pemberitaan positif sangat membantu para relawan dalam melakukan pendekatan. Opini masyarakat berubah.

“Pemberitaan positif disampaikan selama ini, masyarakat semakin tertarik dengan Bobby -Aulia. Relawan semakin mudah bekerja di lapangan dalam menyampaikan program. Elektabilitas pun semakin meningkat,” tambahnya.(reza sahab)