Ijeck Ikut Antar Bobby-Aulia ke Lokasi Debat Terakhir

MEDAN, kaldera.id- Ketua DPD I Golkar Sumut, Musa Rajekshah alias Ijeck yang juga Wagub Sumut itu ikut mengantarkan Paslon nomor urut 2, Bobby-Aulia ke lokasi debat Pilkada Medan di Hotel Grand Aston, Sabtu (5/12/2020).

Pantauan kaldera.id, Ijeck datang sekitar pukul 14.56 WIB. Ia datang bersamaan dengan Paslon Bobby-Aulia.

Ijeck datang memakai baju kemeja warna putih dan celana warna hitam. Ia tampak menggunakan masker berwarna kuning dan tambahan pin berlogo Golkar di bajunya.

Sementara itu, Paslon Bobby- Aulia datang masih menggunakan baju kaos putih dengan luaran jeans. Baju ini juga dipakai keduanya pada saat pendaftaran ke KPU, saat debat pertama dan debat kedua. Baju ini merupakan simbol milenial yang diangkat keduanya.

Pada debat ketiga sekaligus debat terakhir ini bakal mengangkat tema keserasian pelaksanaan pembangunan daerah dan pusat serta memperkokoh negara kesatuan republik Indonesia dan kebangsaan.

Selain itu, akan ada sub tema tentang kebijakan dan strategi penanganan, pencegahan, dan pengendalian Covid-19.

Seperti diketahui, Ijeck merupakan Ketua DPD I Golkar Sumut yang menjadi salah satu partai pengusung Bobby di Pilkada Medan. Selan itu beberapa partai lainnya seperti PDIP, Golkar, Gerindra, NasDem, Hanura, PPP, dan PSI juga turut mengusung keduanya. (finta rahyuni)