Ada Isu KLB di Sibolangit, Demokrat Sumut Apel Siaga

0
292
Undangan Apel Siaga Partai Demokrat Sumut
Undangan Apel Siaga Partai Demokrat Sumut

MEDAN, kaldera.id – Seluruh Ketua DPC Partai Demokrat se Sumatera Utara (Sumut) akan berkumpul di Kantor DPD Partai Demokrat Sumut, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Jumat (5/3/2021) pukul 10.00 WIB. Apel siaga ini dilakukan terkait KLB atau kejadian luar biasa yang saat ini sedang berlangsung di Hotel The Hill, Sibolangit, Kabupaten Deliserdang.

Acara KLB yang akan digelar pada 4-6 Maret 2021 ini merupakan bentuk kudeta terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang saat ini menjabat sebagai Ketua Partai Demokrat. Acara ini disebut juga dihadiri Jhoni Allen Marbun dan Moeldoko.

Undangan apel siaga tersebut resmi dibuat dengan Nomor: 19/DPD.PD/SU/III/2021, tanggal 4 Maret 2021, ditandatangani Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Herry Zulkarnain dan Sekretaris Meilizar Latif.

Dalam surat, terlulis “Khusus untuk kabupaten/kota se Kepulauan Nias, bagi yang tidak dapat menghadiri, diwajibkan melakukan video call dan menshare lokasi terkini pada saat pelaksanaan apel siaga.

Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Herri Zulkarnain membenarkan hal itu. Ia menyebut, apel siaga ini juga akan dihadiri oleh pengurus DPD Partai Demokrat.

“Kita undang semua 33 kab/kota, ketua-ketua DPC maupun pegurus DPD untuk apel siaga di Kantor DPD Demokrat Sumut,” ujarnya kepada wartawan usai memberikan laporan terkait acara KLB di Mapolrestabes Medan, Kamis (4/3/2021) malam. (finta rahyuni)